Breaking News:

Liga 1 2021

M Arfan Sebut Persib vs PSM Bukan Hanya Tentang Robert Alberts dan Marc Klok, Juku Eja Waspadai Ini

Muhammad Arfan menyebut pertandingan kontra Persib Bandung Sabtu (2/10/2021), bukan hanya tentang Robert Alberts dan Marc Klok saja.

Tribun Timur
PSM Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pemain PSM Makassar, Muhammad Arfan menyebut pertandingan kontra Persib Bandung Sabtu (2/10/2021), bukan hanya tentang Robert Alberts dan Marc Klok saja.

Meski pernah bekerja sama dengan keduanya di PSM, Arfan mengatakan, Persib Bandung memiliki barisan pemain lain yang sangat berbahaya dan patut diwaspadai.

"Saya rasa biasa saja, kami anggap ini sebagai profesional. Saya rasa di Persib ini bukan cuma Klok tapi Persib punya pemain bagus jadi harus waspadai semua pemain Persib," ujar Arfan dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Jumat (1/10/2021).

Secara persiapan, pemain berusia 24 tahun tersebut menyebut PSM Makassar sudah sangat siap bertanding menghadapi Maung Bandung.

Pemain PSM Makassar Wiljan Pluim
Pemain PSM Makassar Wiljan Pluim (The-AFC.com)

Dia mengungkapkan, para pemain berjanji akan bermain semaksimal mungkin untuk bisa membawa pulang tiga poin.

"Saya mewakili rekan-rekan pemain, menghadapi pertandingan besok tentu pemain akan berjuang dan berusaha untuk memberikan yang terbaik," katanya.

Berbicara kekuatan, Arfan menilai Persib Bandung merupakan tim yang sangat bagus. Terbukti dari lima laga yang sudah dijalani, Persib belum sekalipun tersentuh kekalahan.

Namun bagi Arfan, pertandingan akan ditentukan di lapangan dan bukan di atas kertas. Oleh karena itu, PSM sangat termotivasi untuk bisa menaklukan Persib Bandung.

"Seperti kita tahu Persib ini adalah tim yang sangat bagus, tim yang belum pernah mengalami kekalahan dan memiliki pemain-pemain bintang. Untuk itu kami termotivasi untuk menghadapi lawan dengan spirit ewako," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved