Breaking News:

Persibmania

Laga Kontra PSM Makassar Jadi Ajang Pembuktian Persib Bandung, Robert Dapat Hikmah Kehilangan 2 Bek

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengambil hikmah dari absennya dua bek tengah andalannya.

Tribun Jabar
Starting eleven Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengambil hikmah dari absennya dua bek tengah andalannya, Nick Kuipers dan Victor Igbonefo pada pertandingan pekan keenam Liga 1 2021/2022 menghadapi PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (2/10/2021).

Menurut pelatih asal Belanda itu, ketidakhadiran Kuipers dan Igbonefo menjadi ajang pembuktian bagi kedalaman skuat Maung Bandung untuk menghadapi musim ini.

"Saya rasa ini akan menarik. Ini menjadi kesempatan kami menunjukkan kedalaman tim meski kehilangan dua bek tengah adalah hal yang tidak terpikirkan sebelumnya," ujar Robert Alberts dalam sesi wawancara virtual sebelum pertandingan, Jumat (1/10/2021).

Pelatih asal Belanda itu menambahkan, tanpa hadirnya Nick dan Igbonefo sekaligus pada satu pertandingan merupakan hal yang di luar dugaan.

Karena Persib Bandung harus mengubah komposisi pemain bertahan. Bukan hanya satu, namun dua pemain sekaligus.

"Tapi di waktu yang bersamaan, ini menarik karena membuat kami memberi kesempatan bagi pemain lain untuk membuktikan kualitasnya dan menunjukkan tim ini tangguh pada semua departemen. Jadi saya melihat ke depan mengenai itu," katanya.

Kehilangan dua bek

Absennya dua bek andalan Persib Bandung, Nick Kuipers dan Victor Igbonefo pada laga menghadapi PSM Makassar membuat Robert Alberts harus putar otak.

Saat ini, bek tengah yang tersis dari skuat asuhan Robert Alberts itu tinggal Achmad Jufriyanto dan Indara Mustafa. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved