Breaking News:

Persibmania

Geoffrey Castillion dan Ezra Walian Dapat Lampu Hijau untuk Main, Line Up Persib Akan Berbeda

Persib Bandung mendapat kabar baik menjelang pekan keenam Liga 1 2021/2022 menghadapi PSM Makassar

Kolase Tribunjabar.id/IG Persib
Pemain Persib Bandung, Wander Luiz, Ezra Walian, dan Geoffrey Castillion. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.CM, BANDUNG  - Persib Bandung mendapat kabar baik menjelang pekan keenam Liga 1 2021/2022 menghadapi PSM Makassar di Stadion Wibasa Mukti, Bekasi, Sabtu (2/10/2021).

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan, persiapan sejauh ini sudah berjalan dengan sangat bagus dan para pemain siap menghadapi laga besok malam.

"Persiapan berjalan dengan bagus, kami sudah melakukan latihan yang bagus pekan ini dan masih ada satu sesi latihan lagi," ujar Robert Alberts dalam sesi konferensi pers virtual sebelum pertandingan, Jumat (1/10/2021).

Ezra Walian yang sempat menderita cedera bahu dan harus absen di pertandingan kontra Persikabo 1973, kini sudah mulai bisa berlatih bersama tim.

Kabar ini tentu saja membuat pelatih asal Belanda itu senang karena disaat yang bersamaan, Geoffrey Castillion sudah diberi lampu hijau oleh tim medis untuk bermain.

Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra saat melakukan selebrasi gol keduanya di laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang.
Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra saat melakukan selebrasi gol keduanya di laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Ezra sudah mulai berlatih kembali yang mana itu hal positif. Geoffrey sudah dinyatakan fit oleh tim medis karena dia cukup lama absen dan bagus baginya bisa berlatih lagi," katanya.

Hanya saja untuk Geoffrey Castillion, Robert Alberts belum yakin apakah bisa menurunkan mantan penggawa Ajax Amsterdam junior itu sejak menit awal.

Sebab menurut pengamatannya selama masa persiapan, pemilik nomor punggung 20 itu belum siap sepenuhnya.

"Sisanya sudah siap kecuali Nick yang terkena sanksi (akumulasi kartu kuning) dan Victor yang dipanggil membela tim nasional," katanya.

Dengan kembalinya Ezra dan Geoffrey serta absennya Nick Kuipers dan Victor Igbonefo, maka kemungkinan besar akan ada perubahan di starting line up.

"Jadi kami akan menurunkan line up berbeda lagi di lini belakang dengan dua bek tengah baru," ucapnya.
 

--

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved