Breaking News:

Penganiayaan Geng Motor America di Arjawinangun Cirebon Ternyata Dipicu Hal Ini

para tersangka yang berkonvoi tidak sengaja berpapasan dengan korban dan rekannya di wilayah Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Machmud Mubarok
TribunCirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
Sepeda motor milik tersangka yang diamankan sebagai barang bukti saat konferensi pers di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Kamis (30/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Jajaran Polresta Cirebon berhasil mengungkap penganiayaan dan pengeroyokan yang dilakukan anggota geng motor.

Petugas pun meringkus tujuh anggota geng motor America yang berinisial DH (17), ND (16), DR (17), DA (15), KS (16), DN (13), dan LL (16).

Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Rina Perwitasari, mengatakan, aksi penganiayaan dan pengeroyokan tersebut dipicu knalpot gerung-gerung.

Menurut dia, para tersangka yang berkonvoi tidak sengaja berpapasan dengan korban dan rekannya di wilayah Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

"Saat itu, knalpot sepeda motor korban menggerung sehingga para tersangka tidak terima," ujar Rina Perwitasari saat konferensi pers di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Kamis (30/9/2021).

Baca juga: 7 Anggota Geng Motor America Aniaya Warga Cirebon dengan Celurit 1 Meter & Gergaji Ditangkap Polisi

Ia mengatakan, gerungan knalpot sepeda motor itu membuat para tersangka emosi dan langsung menganiaya korban menggunakan senjata tajam.

Saat kejadian, rekan korban berhasil lolos dalam peristiwa nahas tersebut sehingga tidak mengalami luka serius.

Sementara korban mengalami luka di sejumlah bagian tubuhnya dari mulai dagu hingga leher, bahkan diketahui jari tangannya hampir putus.

Pihaknya mengakui korban dan tersangka sebenarnya tidak saling mengenal. Namun, knalpot gerung-gerung di sepeda motor korban membuat para tersangka tersinggung.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved