Breaking News:

Liga Champions

Manchester United Kalahkan Villarreal dengan Skor Tipis, Solskjaer Bilang MU Menang karena Beruntung

Manchester United menang atas Villarreal dengan skor 2-1 saat laga digelar di Old Trafford, Kamis (30/9/2021) dini hari.

(Martin Rickett / POOL / AFP)
Gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kanan) mengatur gol ketiga dalam pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 24 Januari 2021. 

TRIBUNCIREBON.COM - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengomentari keberhasilan timnya. Semalam Manchester United menang atas Villareal.

Manchester United menang atas Villarreal dengan skor 2-1 saat laga digelar di Old Trafford, Kamis (30/9/2021) dini hari.

Dalam sesi wawancara dengan BT Sport yang dikutip UEFA.com, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut Manchester United dapat keberuntungan setelah berjuang hingga pertandingan berakhir.

"Itulah yang terjadi di Old Trafford. Itu telah terjadi berkali-kali sebelumnya. Kami harus berhati-hati dan pada akhirnya kami beruntung," kata Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut Ole Gunnar Solskjaer, Villaareal adalah adalah tim yang sangat sulit untuk dilawan, tim yang sangat sulit untuk dikalahkan.

"Ini adalah tim yang sulit karena kami berada di kandang sendiri, kami ingin menang," katanya.

Dalam pertandingan itu, pelatih asal Norwegia itu mengaku, Manchester United harus bermain menekan. Karena, katanya, jika tidak, lawan akan merasa senang.

Pemain Setan Merah Bruno Fernandes pun mengaku mengalami kesulitan mengalahkan Villarreal.

Bruno Fernandes yang menjadi kapten pada pertandingan tersebut memberikan asis untuk gol
Alex Telles pada menit ke-60.

Cristiano Ronaldo berhasil memastikan kemenangan Manchester United pada menit ke-90+4.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved