Breaking News:

Persibmania

Kondisinya Membaik Setelah Alami Cedera Bahu, Ezra Walian Ingin Perkuat Persib Lawan Mantan Tim

Pemain Persib Bandung, Ezra Walian mengungkapkan bahwa kondisi cedera bahu yang dialaminya sudah semakin membaik.

Tribunjabar.id/Ferdyan Adhy Nugraha
Ezra Walian 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pemain Persib Bandung, Ezra Walian mengungkapkan bahwa kondisi cedera bahu yang dialaminya sudah semakin membaik.

Ezra Walian mengalami cedera bahu pada saat mengahdapi Bali United sehingga harus absen di pertandingan Kontra Borneo FC dan Persikabo 1973.

"Masih merasa kecewa karena di laga melawan Bali saya merasa nyeri (di bahu) tapi kini kondisinya sudah makin membaik," ujar Ezra Walian dalam wawancara virtual, Kamis (30/9/2021).

Namun pemain yang pernah membela Ajax Amstersam junior ini belum mengetahui apakah bisa bermain pada laga kontra PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (2/10/2021).

Persib Bandung vs Persita Tangerang di laga Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogayakarta, Senin (29/3/2021). Ezra Walian turut cetak gol yang menjadikan Persib unggul 3-1 atas Persita Tangerang.
Persib Bandung vs Persita Tangerang di laga Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogayakarta, Senin (29/3/2021). Ezra Walian turut cetak gol yang menjadikan Persib unggul 3-1 atas Persita Tangerang. (Tribunjabar.id/Deni Denaswara)

Dia masih menunggu perkembangan pemulihan cederanya apakah memungkinan untuk turun di pertandingan akhir pekan nanti.

"Jadi saya masih menunggu apakah bisa bermain atau tidak melawan PSM. Tapi kondisnya semakin membaik dan itu bagus," ucapnya.

Selama absen di dua pertandingan, pemilik nomor punggung 30 itu mengaku sangat ingin bermain untuk membantu Persib meraih kemenangan.

Hanya saja, lanjut dia, rasa sakit luar biasa membuat Ezra Waian harus menahan hasratnya kembali bermain untuk Maung Bandung.

"Tentunya saya ingin bermain di setiap pertandingan dan sayangnya ada rasa sakit yang luar biasa dan membuat saya tidak bermain," katanya.

Ezra tak memungkiri jika keinginannya untuk bermain begitu besar. Dia ingin membantu Persib meraih kemrnangan dan membuat suporter merasa senang.

"Tapi cedera adalah bagian dari sepakbola dan kini kondisi saya membaik dan diharapkan sudah bisa bermain," katanya.

Saat ini, Ezra masih akan berkonsultasi terlebih dulu fisioterpis sebelum memutuskan apakah bisa bermain atau tidak.

Namun dia sangat berharap, cederanya tidak lagi kambuh dan dapat membela Persib di laga kontra PSM.

"Saya belum tahu dan semoga tidak ada lagi rasa nyeri. Saya masih harus bertemu dengan fisio dan mendengar bagaimana analisanya. Jika fisio berkata saya sudah siap bermain, maka seratus persen saya juga akan tampil," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved