Breaking News:

Hotman Paris Dengarkan Curhat Korban Penipuan CPNS Putri Nia Dhaniaty,Total Kerugian 9,7 Miliar

Agustin wanita yang mengaku sebagai korban penipuan dan penggelapan dari Olivia Nathalia curhat ke Hotman Paris Hutapea.

(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG )
Hotman Paris Hutapea 

TRIBUNCIREBON.COM- Agustin wanita yang mengaku sebagai korban penipuan dan penggelapan dari Olivia Nathalia curhat ke Hotman Paris Hutapea.

Dia curhat dan mengaku sudah ditipu oleh putri dari Nia Dhaniaty itu dan tidak mendapat respon apapun.

Agustin sampai harus membuat laporan ke Polda Metro Jaya karena selain merasa ditipu dirinya juga malu sudah janji membantu keluarganya lolos tes CPNS.

Anak dan Mantu Nia Daniaty Diduga Lakukan Penipuan
Anak dan Mantu Nia Daniaty Diduga Lakukan Penipuan (Instagram @niadaniatynew)
 

Di hadapan Hotman Paris, Agustin menangis dan meminta agar Oliv segera merespon dan menyelesaikan semua masalah secara kekeluargaan.

"Buat Oliv dan keluarga, saya juga mohon agar ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan baik-baik. Dari awalnya kita baik, akhirnya juga ibu harap bisa baik," kata Agustin.

"Pengen tetap silaturahmi dapat tetap terjalin. Ingat nak, hidup tidak hanya di dunia, kita punya tanggung jawab di dunia dan akhirat," lanjut Agustin.

Dari pengakuan Agustin, Olivia telah berhasil menjebak sebanyak 225 korban dengan kerugian mencapai 9,7 miliar rupiah dengan sangat mulus.

Agustin tak menutup pintu hatinya dengan tetap mengejar Olivia dan walau sudah ditipu sampai ratusan juta, dirinya tetap bersikeras ingin masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan dan dibicarakan baik-baik.

Seperti diketahui, Anak Nia Daniaty bersama suami Rafly N Tilaar, Olivia Nathania di laporkan ke Polda Metro Jaya karena disebut melakukan iming-iming lulus jadi PNS.

Setidaknya ada 225 orang yang diduga menjadi korban dengan total kerugian mereka mencapai Rp 9,7 Miliar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved