Breaking News:

Persibmania

Geoffrey Castillion Absen Lagi di Laga Kontra PSM? Robert Alberts Ungkap Kondisi Bomber Persib

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengabarkan kondisi bomber andalannya, Geoffrey Castillion menjelang laga kontra PSM Makassar

Instagram.com/@persib_official
Gelandangan Persib Bandung, Esteban Vizcarra dan Geoffrey Castillion 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengabarkan kondisi bomber andalannya, Geoffrey Castillion menjelang laga kontra PSM Makassar, Sabtu (2/10/2021).

Setelah absen di pertandingan sebelumnya menghadapi Persikabo 1973 lantaran menderita sakit, Geoffrey Castillion, kata Robert Alberts, kondisinya sudah jauh lebih baik.

"Akhirnya Geoffrey kondisinya membaik dari infeksi di tubuhnya dan mulai berlatih lagi hari ini. Akan kita lihat di dua sesi latihan ke depan apakah dia makin membaik atau tidak," ujar Robert Alberts dalam wawancara virtual, Rabu (29/9/2021).

Kendati kini kondisi pemain bernomor punggung 20 itu sudah membaik dan dapat kembali berlatih bersama tim, Robert Alberts belum memutuskan apakah bisa diturunkan atau tidak dilaga kontra PSM.

Pemain Persib Bandung, Geoffrey Castillion
Pemain Persib Bandung, Geoffrey Castillion (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Di sisa waktu masa persiapan sebelum hari pertandingan, pelatih asal Belanda itu akan memantau kondisi Geoffrey Castillion.

"Namun untuk itu belum bisa diputuskan, dan itu tergantung bagaimana responnya di latihan dan bagaimana energi dia," katanya.

Geoffrey sendiri di musim ini baru tampil sebanyak dua pertandingan. Itu pun mengawalinya dari bangku cadangan karena kondisinya yang belum 100 fit.

Jauh berbeda dari musim lalu yang dimana Geoffrey menjadi pemain andalan Persib di lini depan dalam tiga pertandingan sampai akhirnya kompetisi dihentikan karena pandemi Covid-19.

Menurut Robert, Persib sangat kehilangan sosok Geoffrey di lini depan sehingga membuat timnya seperti kesulitan mencetak gol.

"Tapi tentunya kami merasa kehilangan dia dan itu perbedaan besarnya jika membandingkan dengan musim lalu," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved