Breaking News:

Persibmania

Dua Bek Andalan Persib Absen Saat Kontra PSM, Kesempatan Bagi Pemain Muda Ini untuk Unjuk Kemampuan

Persib Bandung terancam ditinggalkan bek andalannya Victor Igbonefo saat pertandingan melawan PSM Makassar

Tribun Jabar
Persib Bandung menjalani sesi latihan 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM BANDUNG -  Persib Bandung terancam ditinggalkan bek andalannya Victor Igbonefo saat pertandingan melawan PSM Makassar pada Sabtu mendatang.

Selain Victor Igbonefo, Nick Kuipers pun harus absen dalam pertandingan nanti karena akumulasi kartu kuning yang diterimanya pada pertandingan sebelumnya.

Hal tersebut membuat pelatih Robert Alberts harus meramu kembali formasi yang akan dimainkan oleh Persib Bandung pada laga nanti.

Hal itu karena lawan yang akan dihadapi merupakan salah satu calon juara Liga 1 yang memiliki catatan 3 kali pertandingan terakhir meraih 2 kemenangan dan 1 kali imabang.

"Jadi bukan hanya Victor tapi Nick harus dicari penggantinya dan kami harus menghadapi dua pemain asing berkualitas dari PSM, itu tugas baru bagi tim ini," kata Robert Alberts kepada awak media pada Rabu (29/09/2021).

Kemungkinan besar Achmad Jufriyanto yang akan menggantikan peran dari Victor Igbonefo, namun untuk peran Nick Kuipers ada dua kemungkinan yang akan diturunkan yakni Mario Jardel dan Indra Mustofa.

Mario Jardel dan Indra Mustofa sendiri merupakan pemain asli didikan diklat Persib Bandung yang dipromosikan ke tim senior.

Dilansir dari laman Transfermarkt, Indra Mustafa sudah pernah merasakan merumput bersama tim senior Persib Bandung sebanyak 16 kali laga resmi dan kurang lebih bermain selama 1120 menit.

Sedangkan Mario Jardel sendiri belum pernah merasakan bermain dengan skuad Maung Bandung di laga resmi.

Namun pada beberapa bulan yang lalu dalam laga Persib Bandung kontra PSKC Cimahi dirinya menjadi satu-satunya pemain yang dapat mencetak gol ke gawang PSKC dan membawa Persib menang 1-0.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved