Breaking News:

Persibmania

Bakal Hadapi Mantan Tim, Bomber Persib Ezra Walian Beri Pernyataan Mengejutkan Soal PSM Makassar

Pertandingan Persib Bandung menghadapi PSM Makassar akan menjadi laga yang spesial bagi Ezra Walian.

Instagram/Persib
Ezra Walian 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pertandingan Persib Bandung menghadapi PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (2/10/2021) akan menjadi laga yang spesial bagi Ezra Walian.

Pasalnya, striker natualisasi asal Belanda itu pernah berseragam Juku Eja pada musim 2019 dan 2020. Dia bermain sebanyak 19 kali dan mencetak tiga gol.

Jika diturunkan, pemilik nomor punggung 30 itu berjanji akan tetap bermain profesional meskipun pernah berbaju PSM.

"Saya akan tetap bermain sebaik mungkin selalu, dan saya akan bertemu beberapa mantan rekan setim dan itu bagus," ujar Ezra Walian dalam wawancara virtual, Kamis (30/9/2021).

Ezra Walian
Ezra Walian (Tribunjabar.id/Ferdyan Adhy Nugraha)

Ezra Walian mengatakan, setiap kali pemain bertemu mantan klubnya akan ada sesuatu yang berbeda dari pada laga-laga lainnya.

Tapi Ezra Walian tetap fokus untuk bisa memberikan kemenangan untuk Persib Bandung yang sudah tiga pertandingan selalu meraih hasil imbang.

"Jika saya bermain, pastinya saya akan berjuang seperti di laga lainnya. Memang menghadapi mantan klub tapi tidak ada yang spesial dan saya akan tetap bermain dengan bagus. Itu yang terpenting," ucapnya.

Berbicara soal kekuatan PSM Makassar musim ini, Ezra mengakui tim asuhan Milomir Seslija tersebut memiliku kualitas pemain sangat luar biasa.

Mulai dari pemain lokal hingga asing menurutnya memiliki kualitas luar biasa. Apalagi sosok Wiljan Pluim yang menurut Ezra merupakan sosok pemain berkualitas.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved