Breaking News:

Kabar Selebritis

Pihak KUA Bongkar Status Surat Pengajuan Nikah Rizky Billar-Lesti Kejora, Kenyataannya Seperti Ini

Setelah mengaku sudah melakukan pernikahan siri di awal tahun, nama Lesti dan Rizky Billar kini tak henti jadi pergunjingan.

Instagram Rizky Billar
Rizky Billar sebut Lesty Kejora sering mual. Akui juga tentang kebiasaan di malam hari. 

TRIBUNCIREBON.COM - Sebuah pengakuan dari pihak terkait mengenai pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar.

//

Setelah mengaku sudah melakukan pernikahan siri di awal tahun, nama Lesti dan Rizky Billar kini tak henti jadi pergunjingan.

Ada netizen yang setuju dengan langkah Rizky Billar dan Lesti untuk melakukan pernikahan siri.

Baru-baru ini pengakuan pihak KUA pun mengejutkan, pasalnya Rizky Billar yang sudah melakukan ijab kabul pertama masih menuliskan status perjaka dan perawan bagi Lesti Kejora.

Nikah siri Rizky Billar dan Lesti Kejora
Nikah siri Rizky Billar dan Lesti Kejora (Kolase/Sripoku.com)

Menurut perwakilan pihak KUA (Kantor Urusan Agama), jika berdasarkan berkas yang diajukan sebelum akad yang disiarkan di televisi, tidak ada masalah.

Tak hanya itu, pihak KUA mengatakan dalam berkas tidak ada keterangan jika Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah menikah siri.

“Kalo berdasarkan berkas yang sudah diajukan ke kami dan ini sudah berlangsung pernikahannya, saya liat sih ga ada masalah artinya disini tidak ada keterangan bahwa sudah nikah siri gak ada,” ujar perwakilan pihak KUA, dikutip Sripoku.com melalui YouTube Intens Investigasi, Selasa, 28 September 2021.

Selain itu pihak KUA menyebutkan jika dalam berkas ke pihak KUA status Rizky Billar dan Lesti Kejora masih berstatus lajang pada saat sudah menikah siri.

“Artinya pernikahan ini berdasarkan berkas berdasarkan surat surat rekomendasi kelurahan itu semuanya statusnya perjaka perawan, tidak ada ceritanya nikah siri,” tutur pihak KUA.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved