Breaking News:

Persibmania

Persib Dalam Tekanan Tinggi Usai Gagal Menang di Tiga Pertandingan Terakhir, Ini Kata Robert Alberts

Bobotoh pun memberikan kritikan sangat tajam kepada tim lantaran di tiga pertandingan terakhir, Maung Bandung tak sekalipun memetik kemenangan.

Editor: Mumu Mujahidin
TribunJabar.id/Ferdyan Adhi Nugraha
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (24/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Persib Bandung sedang dalam tekanan tinggi usai hanya meraih hasil imbang, 0-0 pada pertandingan kontra Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (27/9/2021).

Bobotoh pun memberikan kritikan sangat tajam kepada tim lantaran di tiga pertandingan terakhir, Maung Bandung tak sekalipun memetik kemenangan.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan bahwa skuatnya saat ini sangat fokus untuk memperbaiki rentetan hasil kurang maksimal tersebut.

Baca juga: Persib Bandung Dapat Tekanan Dari Bobotoh, Victor Igbonefo: Saya Paham Mereka Ingin Kami Menang

"Kami tetap fokus, kami tetap memburu kemenangan sebagai target dan kami melihat dari sisi dalam," ujar Robert dalam wawancara virtual, Rabu (29/9/2021).

Diakui Robert, timnya memang masih kurang dalam penyelesaian akhir. Hal ini terbukti masih mandulnya para striker Persib hingga pekan kelima.

Mantan arsitek tim Arema Indonesia ini masih sangat yakin kekurangan yang dialami timnya saat ini bisa tertasi pada saat jumpa PSM Makassar, Sabtu (2/10/2021).

"Kami fokus untuk meraih tiga poin setiap pertandingan dan kami tahu pada bagian penyelesaian akhir belum maksimal dan kami tahu itu akan tiba,"katanya.

"Sepak bola adalah bagaimana meraih tiga poin pada setiap pertandingan dan itu yang selalu kami lakukan," katanya.

Komentar Igbonefo

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved