Breaking News:

Kaum Milenial Antusias Ikuti Vaksinasi Dosis Kedua di SMAN 1 Beber Kabupaten Cirebon

Kaum milenial tampak antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis kedua di SMAN 1 Beber, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Rabu (29/9/2021).

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: dedy herdiana
Tribuncirenbon.com/Ahmad Imam Baehaqi
Pelajar saat disuntik vaksin Covid-19 dosis kedua di SMAN 1 Beber, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Rabu (29/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Kaum milenial tampak antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis kedua di SMAN 1 Beber, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Rabu (29/9/2021).

Mereka merupakan para pelajar SMP dan SMA di Kecamatan Beber yang mengikuti vaksinasi dosis pertama pada akhir Agustus 2021.

Bahkan, kala itu, Presiden RI, Joko Widodo, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang diikuti 2000 kaum milenial tersebut.

Baca juga: Jadwal Vaksinasi Covid-19 di Kota Cirebon Hari Ini Rabu 29 September 2021, Berikut Lokasinya

Karenanya, setelah 28 hari mereka pun mengikuti vaksinasi dosis kedua pada hari ini di SMAN 1 Beber dalam kegiatan yang diselenggarakan Badan Intelijen Negara (BIN) RI.

Namun, para pelajar itu tampak tetap mematuhi protokol kesehatan saat mengikuti vaksinasi dosis kedua yang berlangsung di aula SMAN 1 Beber tersebut.

Kepala TU Puskesmas Beber, Jaendi, mengatakan, para pelajar yang akan divaksin juga diatur jadwal kedatangannya sehingga tidak berkerumun.

"Vaksinasi dosis kedua ini ditargetkan diikuti oleh 2000 pelajar Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon," ujar Jaendi saat ditemui usai kegiatan.

Ia mengatakan, para pelajar yang mengikuti vaksinasi dosis kedua itu berasal dari SMAN 1 Beber, SMPN 1 Beber, SMP dan SMA Al Islam Beber.

Sementara Kepala SMAN 1 Beber, Asep Didi Siswadi Letnadi, menyampaikan terima kasih kepada BIN yang telah memfasilitasi vaksinasi bagi pelajar di Kecamatan Beber.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved