Breaking News:

Maling Kotak Amal Terekam CCTV

Kasus Maling Kotak Amal Musala di Kuningan yang Terekam CCTV Ditangani Polisi, Begini Kata Kapolsek

Video heboh kasus dugaan pembobolan atau maling kotak amal di Musala Siti Khodijah, Kecamatan Cigugur, Kuningan Jawa Barat langsung ditangani polisi.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: dedy herdiana
Tangkapan layar video CCTV Musala
Aksi maling kotak amal musala di Kuningan terekam CCTV, videonya beredar 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNIRBON.COM, KUNINGAN – Video heboh kasus dugaan pembobolan atau maling kotak amal yang terekam CCTV di Musala Siti Khodijah, Kecamatan Cigugur, Kuningan Jawa Barat langsung ditangani polisi.

“Untuk kasus bobol kotak amal, kita masih lakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Cigugur,IPTU Maman saat dihubungi ponselnya, Rabu (29/9/2021).

Dia menyebut kejadian itu sudah beberapa hari kebelakangan dan pihaknya juga menyimpan barang bukti rekaman video dalam kebutuhan pengungkapan.

Baca juga: BREAKING NEWS: Aksi Maling Kotak Amal Musala di Kuningan Terekam CCTV, Videonya Beredar

“Iya video CCTV juga ada,kami segera lakukan pengungkapan,” ujarnya.
Diberitakan sebelumhya, warga sekaligus Pengurus Musola Siti Khodijah, di Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cigugur,Kuningan Jawa Barat merasa heran dengan aksi maling tersebut.

“Kok Bisa tahu ya, itu posisi kunci kotak amal di simpen hingga dilakukan pembobolan hingga uang dalam kotak hilang semua,” kata pengurus musola tadi, Rabu (29/9/2021).

Kerugian atas tindakan pemuda tanggung yang bobol kotak amal, kata Andi menyebut tidak mengetahui persis jumlah pastinya.

Namun sejak lebaran Idul Fitri kemarin bahwa pengurus tidak pernah membuka kotak amal tersebut.

“Jumlah uang gak tahu, tapi kotak amal itu tak pernah dibuka dari lebaran Idul Fitri hingga terjadi adanya aksi bobol kotak amal,”ujarnya. 

Baca juga: Maling Kotak Amal Bikin Heran Pengurus Musala: Sudah 7 Kali & Aneh Bisa Tahu Kunci Kotaknya Disimpan

Diketahui sebelumnya, video beredar di kalangan masyarakat atas aksi maling keropak alias kotak amal di Musola Siti Khadijah, di kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cigugur, Kuningan Jawa Barat terekam CCTV.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved