Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung Raih Hasil Imbang Tiga Kali Beruntun, Marc Klok Janjikan Kebangkitan

Gelandang naturalisasi asal Belanda milik Persib Bandung, Marc Klok akhirnya buka suara soal hasil imbang tiga kali secara beruntun.

Twitter/Persib
Marc Klok 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Gelandang naturalisasi asal Belanda milik Persib Bandung, Marc Klok akhirnya buka suara soal hasil imbang tiga kali secara beruntun.

Melalui Instagram pribadi miliknya, pemain bernonor punggung 23 itu mengkungkapkan kekecewaannya setelah Maung Bandung tak bisa meraih kemenangan di laga kontra Persikabo 1973, kemarin.

"Saya merasakan kekecewaan Anda. Kami @persib selalu bermain untuk menang. Setiap permainan!," Tulis Marc Klok dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (28/9/2021).

Marc Klok berlatih pakai jersey terbaru di Stadion GBLA, Gedebage, Senin (30/8/2021).
Marc Klok berlatih pakai jersey terbaru di Stadion GBLA, Gedebage, Senin (30/8/2021). (Twitter/Persib)

Di pertandingan menghadapi Persikabo 1970, para pemain, lanjut Klok, sangat berusaha keras untuk bisa memenangkan pertandingan.

Meskipun pada akhirnya, Persib Bandung harus puas dengan raihan satu poin karena pertandingan berakhir imbang dengan skor 0-0.

"Kemarin kami bekerja sangat keras dan mencoba mencetak gol hingga menit terakhir. Bahkan mungkin kita mencoba terlalu dipaksakan dan terlalu banyak. Itulah arti kemenangan bagi saya dan kami," ucapnya.

Sama seperti bobotoh, Marc Klok dan para pemainnya sangat menginginkan kemenangan di pertandingan semalam. Pemain pun merasa kecewa karena pada akhirnya harus  meraih hasil imbang.

"Kami sebagai tim tidak senang ketika kami tidak menang. Tapi aku bisa memberitahumu. Kami akan membalikkan ini. Tetap kuat dan tinggi, angkat kepala," katanya.

Mantan pemain PSM Makassar dan Persija Jakarta ini pun sangat terbuka apabila ada kritik yang mengarah kepadanya maupun rekan-rekannya.

"Kritik saya dan tim, tetapi di atas segalanya. Bantu kami bangkit dengan dukungan Anda. Bersama kita bisa dan kita akan!," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved