Breaking News:

Kasus Subang

Istri Muda Yosef Bantah Pernah Meneror Tuti Korban Penghilangan Nyawa di Subang, Begini Katanya

Mimin Mintarsih (51), istri muda Yosef bantah dirinya pernah meneror kepada Tuti Suhartini (55), korban penghilangan nyawa yang merupakan istri Yosef

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Dwiky Maulana Vellayati
Mimin Mintarsih (51) istri muda Yosef (55) saat selesai mendoakan kedua korban perampasan nyawa di Tempat Pemakaman Umum Istuning, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Senin (27/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Mimin Mintarsih (51), istri muda Yosef membantah dirinya pernah meneror kepada Tuti Suhartini (55), korban penghilangan nyawa yang merupakan istri sah Yosef.

Mimin mengatakan, bahwa hubungan dirinya bersama dengan Tuti serta Amalia Mustika Ratu (23) baik-baik saja.

"Hubungan saya bisa dibilang baik-baik saja tidak ada masalah sama Tuti sama neng Amalia juga," ucap Mimin di Tempat Pemakaman Umum Istuning, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Senin (27/9/2021).

Baca juga: Kerap Disudutkan Terkait Kasus Subang, Istri Muda Yosef Pasrah dan Yakin Kebenaran Akan Terungkap.

Dalam kesempatan itu juga dia menjawab tudingan jika dia disebut sering melakukan teror kepada Tuti melalui pesan WhatsApp.

Dia mengaku sudah lebih dari lima tahun, tidak pernah berkomunikasi dengan Tuti juga Amalia Mustika Ratu (23). Bahkan no HP nya saja Mimin mengaku tidak tahu.

"Saya gak pernah teror atau apa, mungkin kan saya sudah menjalankan hubungan sama Pak Yosef 12 tahun, mungkin satu tahun dua tahun wajar lah saling ledek, bahkan saya hampir 5 tahun tidak punya kontak dari Tuti sama neng Amalia," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, istri muda dari Yosef dikabarkan sempat meneror dari Tuti, hal tersebut diungkapkan langsung oleh keluarga yang menyebutkan bahwa Tuti sempat diteror secara terus menerus.

Sementara itu, sudah berjalan 40 hari pasca ditemukannya mayat ibu dan anak didalam bagasi mobil yang terparkir di halaman rumah korban yang berada di Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, masih juga belum bisa diungkap oleh pihak kepolisian.

Polisi terus berusaha mengungkap teka-teki dari kasus perampasan nyawa ibu dan anak yang terjadi pada 18 Agustus 2021 lalu.

Baca juga: Jelang Malam Selasa Kemarin, Istri Muda Yosef Datangi Makam Tuti dan Amalia, Ternyata Ini Tujuannya

Baca juga: UPDATE Kasus Subang, Polisi Minta Data HP Amalia ke Provider, Kekasih Amalia Bilang Begini

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved