Breaking News:

Persibmania

Teka-teki Strating Eleven Persib Bandung Lawan Persikabo, Akan Ada Rotasi? Ini Kata Robert Alberts

Menjelang laga melawan Persikabo 1973, Persib Bandung harus pincang karena akan kehilangan dua pemain intinya

Tribun Jabar
Starting eleven Persib Bandung 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Menjelang laga melawan Persikabo 1973, Persib Bandung harus pincang karena akan kehilangan dua pemain intinya yakni Ardi Idrus dan Geoffrey Castillion di laga nanti malam.

Walaupun demikian, Robert Alberts tetap menargetkan 3 poin untuk pertandingan ini, terlebih Persib Bandung dalam 2 pertandingan terakhir mesti berakhir dengan imbang.

"Ekspektasi kami adalah tiga poin. Fokus kami masih sama dengan pertandingan terakhir" tutur Robert Alberts kepada awak media pada Minggu (26/09/2021).

Persib gelar latihan bersama
Persib gelar latihan bersama (Barly Isham/PERSIB Official Media)

Persib Bandung sendiri dalam dua pertandingan terakhirnya menuai berbagai kritik oleh para bobotoh karena permainannya yang monoton dan miskin strategi serta belum dapat memanfaatkan setiap pemainnya.

Namun hal itu tidak membuat Robert Alberts meragukan para anak asuhnya untuk tetap menampilkan performa terbaiknya di laga nanti malam.

"tidak ada pemain lain yang diragukan absen kecuali ada seseorang yang salah dalam konsumsi makanan. jadi selain itu, semuanya siap menjalani pertandingan esok" ujarnya.

Kritik mengenai permainan pun ia jawab dengan memberikan pesan bahwa akan ada beberapa pemain baru yang diturunkan dalam laga nanti malam.

"Mungkin saja kami melakukan sejumlah pergantian, jika kamu menyebut taktikal, mungkin saja akan ada dorongan lebih kepada tim, yang jelas para pemain yang bugar (baru tampil) mereka sudah menantikan kesempatan ini dan menunjukan kemampuan mereka" tutur Robert.

Para pemain seperti Abdul Aziz, Zalnando, Mario Jardel, Erwin Ramdani, I Made Wirawan dan Teja Paku alam menjadi para pemain yang belum memperlihatkan tajinya di Liga 1 musim ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved