Breaking News:

Maria Vania Lihat Gelagat Aneh Tukul Arwana Sebelum Alami Peradangan Otak, Sebut Tukul Keluhkan Ini

Maria Vania tak menyangka sama sekali rekan kerjanya, Tukul Arwana, tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit gara-gara pendarahan di otak.

Kolase instagram @Tukul.Arwanaofficial dan @Maria Vaniaa
Tukul Arwana dan Maria Vania 

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

TRIBUNCIREBON.COM - Maria Vania tak menyangka sama sekali rekan kerjanya, Tukul Arwana, tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit gara-gara pendarahan di otak.

Maria Vania melihat begitu bugarnya fisik Tukul Arwana, hingga beberapa waktu yang lalu sang presenter sempat minta obat sakit kepala.

"Ada yang aku ngeh banget, berapa kali, sakit pusing kepala gitu," kata Maria Vania di acara Kopi Viral seperti dipantau dari siaran langsung Trans TV, Senin (27/9/2021).

"Jadi minta ke manajernya, 'boleh nggak minta obat sakit kepala?' itu yang aku ngeh," kata Maria Vania.

Tukul Arwana
Tukul Arwana (Instgram @tukul.arwanaofficial)

Belakangan, perempuan yang mengawali karier sebagai model ini juga melihat Tukul yang sering kali tampak kelelahan.

Namun, saat ditanyakan soal kondisinya, Tukul bersikeras bahwa ia dalam kondisi baik.

"Pas break itu beliau suka tidur, aku tanya 'mas tukul capek yah? kurang tidur apa gimana?' dijawab 'oh enggak' emang nggak pernah ngeluh, tapi aku lihat kok tidur," tutur Maria Vania.

Maria lantas menganggap Tukul hanya kelelahan biasa dan tidak memiliki penyakit dari situ.

"Di saat orang lain bolak-balik berisik, aku mikirnya kurang tidur aja, tapi sering banget nguap, jam 7 udah nguap kecapekan," imbuh Maria.

Diberitakan sebelumnya, Tukul Arwana dibawa ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, pada Kamis (23/9/2021) malam.

Komedian berusia 57 tahun ini disebut mengalami pendarahan otak dan sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Posisi Tukul sampai saat ini masih di rumah sakit, akan tetapi menurut kabar terkini dari pihak keluarga, kondisinya perlahan mulai membaik.

(*)

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved