Breaking News:

Aliran Listrik Padam

Aliran Listrik di Wilayah Karawang dan Cirebon Padam Sejak Sore, PLN Upayakan Perbaikan

PLN akan akan tetap menyiagakan petugas Teknik untuk memastikan kondisi kelistrikan aman dan layak untuk disalurkan kembali.

Editor: Machmud Mubarok
Tribun Jogja
Ilustrasi pemadaman listrik 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - sebagian wilayah Karawang & Cirebon mengalami gangguan listrik sejak pukul 17:53 WIB. Sampai saat ini PLN sedang melakukan upaya pengusutan dan menghitung jumlah aset terdampak.

PLN akan akan tetap menyiagakan petugas Teknik untuk memastikan kondisi kelistrikan aman dan layak untuk disalurkan kembali.

"Kami memohon maaf atas apa yang dialami pelanggan akibat gangguan kelistrikan ini, kami akan terus berupaya keras untuk segera melakukan penormalan kelistrikan" Ungkap Agung Nugraha, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Agung juga menyampaikan bahwa PLN sungguh-sungguh akan mengoptimalkan segala resource yang dimiliki PLN Jabar untuk memastikan kelistrikan aman.

Untuk saat ini PLN Jabar memiliki 72 Posko yang tersebar di wilayah Jawa Barat dan sebanyak 3.799 orang personil serta menyiapkan 103 Genset, 20 UPS, 99 Unit Gardu Bergerak, 12 Unit Kendaraan Deteksi dan 700 Unit Kendaraan Operasional.

Bagi Pelanggan yang ingin mengetahui informasi kondisi kelistrikan Jawa Barat, pelanggan dapat mengakses informasi layanan dan pengaduan, pelanggan dapat menggunakan Aplikasi New PLN Mobile yang diunduh melalui Google Playstore atau AppStore, maupun melalui Contact Center PLN 123 yang dapat diakses 24 Jam setiap harinya.

Baca juga: DETIK-DETIK Petugas Damkar Terpental Kesetrum Listrik Saat Padamkan Kebakaran 2 Rumah 11 Kontrakan 

Baca juga: LOWONGAN KERJA di Anak Perusahaan PT PLN untuk Lulusan D3/S1, Ada 22 Posisi, Segera Daftar di Sini

Bobotoh Mengomel

Para pendukung Persib Bandung atau Bobotoh Persib di Kuningan kecewa dan menggerutu dengan pemadaman aliran listrik saat Persib akan main melawan Persikabo 1973, Senin (27/9/2021) petang. Pertandingan Persib Bandung akan disiarkan Indosiar secara langsung.

Waktu pemadaman itu bertepatan dengan jam pertandingan Persib Bandung vs Persikabo.

"Duh, giliran Persib mau main. Malah mati lampu ada apa ya?" ungkap Riki Bobotoh Persib kepada Tribuncirebon.com, Senin (27/9/2021).

Riki menyebut pertandingan Persib Bandung kali ini merupakan kelas pertandingan Derby yang harusnya tak tertinggalkan.

"Iya sekarang pertarungan Derby padahal. Tapi mau gimana lagi, mati lampu jadi gak bisa nonton nih," katanya.

Baca juga: Susunan Pemain Persib Bandung Lawan Persikabo: Teja Paku Alam Starter, Bayu M Fiqri Ganti Ardi Idrus

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved