Breaking News:

Persibmania

1521 Dosis Vaksin Covid-19 Sudah Disuntikan Dalam Program #BobotohVaksinMandiri

Kelompok suporter Persib Bandung, Frontline Boys Club sukses menggelar vaksinasi Covid-19 yang digelar pada 25-26 September 2021

Tribun Jabar
Bobotoh Vaksin Mandiri 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Kelompok suporter Persib Bandung, Frontline Boys Club sukses menggelar vaksinasi Covid-19 yang digelar pada 25-26 September 2021 di GOR Pajajaran, Kota Bandung.

Ketua Frontline Boys Club, Cecep Somantri, mengatakan, dari total sudah 1251 dosis vaksin Covid-19 yang diberikan kepada para peserta.

“Untuk peserta sendiri, dari 2000 total yang kita targetkan, 1521 dosis vaksin telah diberikan kepada para peserta #BobotohVaksinMandiri . Untuk dosis ke-2 insya allah akan berlangusng pada 23-24 Oktober 2021 mendatang.” ujar Cecep kepada Tribun Jabar, Senin (27/9/2021).

Cecep mengungkapkan, program #BobotohVaksinMandiri merupakan salah satu cara dan dukungan Frontline Boys Club untuk menyambut sepak bola Indonesia yang telah kembali berjalan.

“Program ini menjadi salah satu cara kami menyabut Liga 1. Biar cepet bisa ke stadion lagi kaya di Liga Inggris.” katanya.

Dia berharap, vaksinasi Covid-19 ini bisa menjadi pemicu bagi suporter lain untuk melaksanakan vaksin bersama. Sebab bagi Frontline Boys Club, vaksinasi bisa menjadi 
cara terkini untuk “mendobrak” pintu stadion. 

“Kami harus bergerak untuk mendobrak pintu tersebut. Dobrakan kali ini, semoga bisa merangsang keberanian dari kawan kawan suporter lain untuk melaksanakan vaksin bersama, karena vaksin merupakan salah satu cara untuk mendobrak pintu stadion.” katanya.

Selama penyelenggaraan vaksinasi ini, tentu saja ada peran stalholders lain yang membantu baik secara moril maupun materi.

Sehingga Cecep memberikan apresiasi setinggi-tinggi kepada pihak-pihak yang turut membantu dalam meyukseskan program #BobotohVaksinMandiri ini. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama para sponsor, media, teman-teman yang sudah membantu menyukseskan program ini. Hal ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar kami sebagai suporter agar bisa pergi ke stadion dan merasakan hidup normal kembali.” pungkas Cecep. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved