Breaking News:

Persibmania

Sosok Pemain Persib yang Bobol Gawang Persikabo 1973 di Laga Terakhir, Masih Setia Bersama Persib

Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi tercatat menjadi pemain Persib Bandung terakhir yang mampu membobol gawang Persikabo.

Tribunjabar.id/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi 

Laporan Kontributor Trbiunjabari.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi Persikabo Bogor 1973 pada pekan kelima Liga 1 musim 2021/2022.

Laga Persib Bandung vs Persikabo 193 akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi Utara pada Senin besok.

Persib Bandung sendiri tercatat telah meraih hasil imbang di dua pertemuan terakhirnya kontra Bali United dan Borneo Fc.

Sedangkan Persikabo 1973 meraih 1 kemenangan dan 1 kali imbang kala bertemu Persik Kediri dengan skor 2-2 dan Barito Putera dengan skor telak 3-0.

Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi tercatat menjadi pemain Persib Bandung terakhir yang mampu membobol gawang Persikabo.

Pertandingan persahabatan yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada 12 Juni 2021 ini harus berakhir imbang dengan skor 1-1.

Dalam pertandingan tersebut, Persib Bandung lebih dahulu memimpin angka pada babak pertama, tepatnya pada menit ke 41 lewat sepakan keras Febri Hariyadi.

Namun sayang, Persikabo 1973 mampu mengejar ketertinggalan dengan gol dari Ciro pada menit ke 55 dan membuat pertandingan berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Jadwal Persib

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved