Breaking News:

Puluhan Remaja Ada Wanita Digerebek di Eks Terminal Cilembang Kota Tasik, Diduga Sedang Pesta Miras

Remaja dan pemuda yang diamankan, terdiri dari 24 lelaki dan empat perempuan. Mereka langsung digiring ke Mapolres Tasik untuk mendapat pembinaan.

Editor: dedy herdiana
Dok. Polres Tasikmalaya Kota
Ilustrasi: Timsus Maung Galunggung, Polresta Tasikmalaya, mengamankan remaja perempuan di Jalan Letjen Mashudi, Minggu (28/2) tengah malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNCIREBON.COM, TASIKMALAYA - Diduga sedang menggelar pesat miras, puluhan remaja dan pemuda diamankan Timsus Maung Galunggung, Polres Tasikmalaya Kota, di eks Terminal Cilembang, Minggu (26/9/2021) dini hari.

Timsus Maung Galunggung menemukan belasan botol miras berbagai merek dan sebagian sudah dikonsumsi. 

Remaja dan pemuda yang diamankan, terdiri dari 24 lelaki dan empat perempuan. Mereka langsung digiring ke Mapolres untuk mendapat pembinaan.

Baca juga: Disangka Oplosan Miras 5 Remaja di Berau Meninggal Usai Menenggak Hand Sanitizer, Ini Kronologinya

Belasan kendaraan terdiri dari sepeda motor dan kendaraan roda empat yang digunakan para remaja dan pemuda ini juga ikut diamankan.

"Mereka kami bawa ke Mapolres untuk mendapat pembinaan. Mereka sengaja berkumpul di eks Terminal Cilembang untuk pesta miras," kata Kepala Timsus Maung Galunggung, Ipda Ipan.

Untuk membikin jera, para orang tua remaja dan pemuda yang terjaring dipanggil sekaligus menandatangani surat pernyataan tak akan mengulangi lagi perbuatan tersebut.

Mereka akhirnya pulang ke rumah masing-masing bersama orang tua. Kendaraan yang tak dilengkapi surat-surat masih ditahan sampai surat-surat ada. (firman suryaman)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved