Breaking News:

Penemuan Mayat di Mekarwangi Kuningan

Penemuan Mayat di Sungai Cisande Kuningan Gegerkan Warga, Begini Penjelasan Kapolsek Lebakwangi

Kasus penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di Sungai Cisande, Desa Mekarwangi, Kecamatan Lebakwangi, Kuningan dikonfirmasi Kapolsek

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: dedy herdiana
Humas Polsek dan Koramil Lebakwangi
Penemuan mayat di Sungai Cisande Desa Mekarwangi, Kecamatan Lebakwangi, Kuningan, Jawa Barat 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Kasus penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di Sungai Cisande, Desa Mekarwangi, Kecamatan Lebakwangi, Kuningan Jawa Barat mendapat konfirmasi Kapolsek Lebakwangi, AKP Ayi Sujana.

"Untuk kasus penemuan mayat, sudah di lakukan evakuasi serta pemeriksaan terhadap jasad korban. Namun untuk mengetahui siapa sosoknya, petugas Inafis belum menemukan identitas korban tersebut," kata Kapolsek Ayi Sujana, Minggu (26/9/2021).

Dia mengatakan, jasad korban saat ini telah dilarikan ke RSUD 45 Kuningan untuk mendapatkan pemulasaraan dari petugas di rumah sakit tersebut.

Baca juga: BREAKING NEWS: Belum 24 Jam Temuan Mayat Bayi, Mayat Pria Ditemukan di Sungai Cisande Kuningan

"Korban sudah di bawa rumah sakit," ujarnya.

Kemudian hasil dari pada pemeriksaan, kondisi tubuh korban tidak memiliki luka atau bekas penganiayaan. "Dalam tubuh korban tidak ditemukan bekas atau luka akibat penganiyaan," katanya

Selain itu, kata Kapolsek Lebakwangi tadi menyebut korban tanpa identitas itu di taksir memiliki usia antara 35 - 40 tahun dan tinggi badan 156 Centimeter.

"Kuat dugaan korban meninggal lebih dari satu hari. Karena di tubuh korban tadi terjadi pengulapasan kulit akibat korban terendam air sungai tersebut," kata Ayi seraya menambahkan ciri - ciri korban tanpa identitas itu tidak mengenakan pakaian dan hanya mengenakan celana dalam berwarna coklat saja.

Sebelumnya dkabarkan bahwa warga Desa Mekarwangi, Kecamatan Lebakwangi, Kuningan, Jawa Barat kembali digegerkan dengan penemuan mayat pria.

Hal itu setelah sebelumnya diketahui oleh seorang warga yang tengah melakukan pencarian ikan di bantaran Sungai Cisande tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved