Breaking News:

Persibmania

Menjelang Lawan Tira Persikabo, Robert Alberts Sebut Pemain Ini Sangat Berbahaya untuk Persib

Menurut Robert Alberts, Tira Persikabo memiliki permainan yang sangat berbahaya terutama pemain depan andalannya

TribunJabar.id/Ferdyan Adhi Nugraha
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (24/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Persib Bandung harus sangat fokus sangat saat berhadapan dengan Tira Persikabo di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (27/9/2021).

Pasalnya, Tira Persikabo baru saja meraih kemenangan perdana di Liga 1 pada saat mengalahkan Barito Putera dengan skor 3-0.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan bahwa pertandingan nanti akan berjalan sangat ketat karena timnya pun mengincar kemenangan setelah meraih dua kali hasil imbang.

"Menurut saya, kami sudah memenangi dua laga dan ingin melanjutkan kemenangan itu lagi, menikmati permainan dan meraih kemenangan," ujar Robert dalam sesi konferensi pers virtual, Minggu (26/9/2021).

Menurut Robert Alberts, Tira Persikabo memiliki permainan yang sangat berbahaya terutama pemain depan andalannya, Ciro Alves.

Hal ini terbukti ketika Tira Persikabo menghadapi Barito Putera pekan lalu, Ciro Alves mampu menjadi pemain yang sulit untuk dijaga.

"Ciro Alves bisa melakukan banyak hal untuk mengubah jalannya laga. Tapi jika kamu melihat permainan melawan Barito, Barito yang punya lebih banyak peluang hanya saja mereka tidak beruntung dan tidak bisa mencetak gol. Seharusnya mereka bisa mencetak lebih dari tiga gol, tapi itu lah sepakbola," katanya.

Selain itu, pelatih asal Belanda itu mengakui sudah mengetahui sedikit banyaknya kekuatan Tira Persikabo karena sempat beruji coba selama beberapa kali.

"Kami tahu kekuatan Tira, mereka tim bagus, karena kami bertanding melawan mereka beberapa kali dan kami tahu kemampuan individu mereka terutama Ciro, dia adalah pemain yang sangat bagus dan harus mengantisipasi dia," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved