Breaking News:

Persibmania

3 Pemain Persib Terancam Absen, Robert Alberts Sebut Ada Pemain Baru Akan Diturunkan dari Menit Awal

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memastikan tidak akan melakukan banyak perubahan pada saat menghadapi Tira Persikabo

Barly Isham/PERSIB Official Media
Persib gelar latihan bersama 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memastikan tidak akan melakukan banyak perubahan pada saat menghadapi Tira Persikabo di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (27/9/2021).

Robert Alberts mengungkapkan, filosofi permainan anak asuhnya akan sama seperti di pertandingan-pertandingam sebelumnya yakni menyerang.

"Kami masih akan ada satu sesi latihan dan tetap memiliki filosofi yang sama," ujar Robert dalam sesi konferensi pers virtual, Minggu (26/9/2021).

Meski secara filosofi tidak jauh berbeda, pelatih asal Belanda itu kemungkinan besar akan mengubah sedikit komposisi pemain.

Apalagi ada beberapa pemain yang diragukan tampi seperti Ardi Idrus dan Ezra Walian. Lalu Geoffrey Castillion yang harus kembali sakit karena terserang penyakit.

"Mungkin kami akan melakukan beberapa perubahan pemain di susunan starter. Jika kamu menyebut taktikal, mungkin pemain yang lebih segar ini menantikan waktu kapan mereka bisa menunjukkan kemampuannya," katanya.

Hanya saja seberapa besar perubahan yang bakal terjadi di daftar susunan pemain belum bisa dipastikan oleh pelatih asal Belanda itu.

Masih ada satu sesi latihan lagi sebelum bertanding sebelum memutuskan pemain yang bakal turun menjadi starter.

"Kami akan mengambil keputusan nanti, tapi kemungkinan besar akan ada pemain baru yang main sejak menit pertama," ucapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved