Breaking News:

Persibmania

Setelah Hadapi Persib Elite Pro Selection, PSGC Ciamis Pulangkan 8 Pemain Seleksi

Ada 8 pemain seleksi yang baru datang  diboyong ke Banjar, gabung dengan pemain lokal Ciamis untuk menghadapi tim Persib Elite pro Selection

TribunJabar.id/Andri M Dani
ILUSTRASI Para pemain PSGC Ciamis berlatih di Stadion Galuh, Ciamis, Jumat (21/8/2020). 

TRIBUNCIREBON.COM- Menjelang digelarnya Liga 3 2021, PSGC Ciamis terus berburu pemain bertalenta.

Seleksi pemain pun sudah digelar sejak Kamis (9/9). Rekruitmen pemain  dilakukan secara tertutup.

Sudah puluhan calon pemain yang datang dan pergi  mengadu nasib untuk berlabuh di klub kebanggaan warga Tatar Galuh Ciamis tersebut.

Terakhir Sabtu (25/9) ada 8 pemain yang datang untuk ikut seleksi. Masing-masing 4 orang dari Yogyakarta, 2 dari Cilacap dan 2 dari Bandung.

Setelah mengikuti tahapan seleksi yang dilaksanakan di Stadion Langensari Kota Banjar, Sabtu (25/9) sore, ke-8 pemain seleksi tersebut belum bernasib mujur. Belum berjodoh untuk bergabung dengan PSGC Ciamis.

“Semuanya (8 orang) dipulangkan. Belum memenuhi kriteria,” ujar Direktur Teknik PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari kepada Tribun, Sabtu (25/9).

Setiap hari Sabtu merupakan ajang uji coba kemampuan pemain yang mengikuti seleksi di PSGC Ciamis.

Sabtu (18/9) tim PSGC yang terdiri dari pemain seleksi dan pemain lokal Ciamis menghadapi Tim Yon 323 di Lapangan Bataliyon Infanteri.

Dan Sabtu (25/9) ajang uji kemampuan pemain seleksi PSGC digelar di Stadion Langensari Kota Banjar.

 Ada 8 pemain seleksi yang baru datang  diboyong ke Banjar, gabung dengan pemain lokal Ciamis untuk menghadapi tim Persib Elite pro Selection (Elite pro/junior).

 “Sayangnya dari 8 pemain seleksi yang baru datang tersebut  tidak satu pun yang memenuhi kreteria. Ya terpaksa dipulangkan,” katanya (andri m dani)   

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved