Breaking News:

Persibmania

Dua Kali Gagal Menang, Persib Bandung Dituntut Berbenah, Rober Alberts Sebut Bakal Ada Perubahan

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dituntut bobotoh untuk segera merubah skema permainan setelah dua kali ditahan imbang. 

Tribun Jabar
Starting eleven Persib Bandung 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dituntut bobotoh untuk segera merubah skema permainan setelah dua kali ditahan imbang. 

Selain itu dua inti pemain Persib Bandung yakni Supardi Nasir dan Adri Idrus harus absen di pertandingan selanjutnya kontra Persikabo 1973 karena mengalami cedera. 

Supardi dan Ardi harus ditarik ke luar lapangan saat laga kontra Borneo FC lalu Ardi ditarik menit 46 digantikan Bayu Fiqri, sementara Supardi pada menit 57 digantikan Henhen Herdiana.

Dengan jadwal yang padat untuk dua laga selanjutnya membuat Robert Alberts mesti berbenah tim untuk mendapatkan hasil maksimal setelah berbagi angka di dua pekan sebelum nya. 

Persib Bandung menjalani sesi latihan
Persib Bandung menjalani sesi latihan (Tribun Jabar)

"Sepertinya akan ada perubahan untuk laga berikutnya. Karena ini bukan hanya berikutnya, tapi juga laga setelahnya (pekan keenam) karena jadwal kami sangat padat," ucap Robert Alberts

Kompetisi yang padat dan tekanan dari bobotoh menjadi catatan penting bagi pelatih berkebangsaan Belanda ini untuk tetap mendapatkan kepercayaan di hati bobotoh. 

Pasalnya ia pernah membawa Persib Bandung bermain apik di Liga 1 musim 2020/2021 saat 3 pekan pertama memberikan kemenangan beruntun dan membuat Persib finish di posisi pertama sebelum Liga 1 di hentikan karena pandemi. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved