Breaking News:

Innalillahi Setelah 5 Jam Tergencet, Satu dari Dua Sopir Truk Tronton di Cianjur Meninggal Dunia

Setelah menyelamatkan sopir truk wing bok bermuatan boneka, tim lalu berusaha mengevakuasi sopir truk wing bok yang bermuatan botor air mineral.

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Ferri Amiril Mukminin
Dua truk tronton mengalami kecelakaan di jalur Cianjur-Sukabumi tepatnya di Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jumat (24/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNCIREBON.COM, CIANJUR - Setelah menyelamatkan sopir truk wing bok bermuatan boneka, tim lalu berusaha mengevakuasi sopir truk wing bok yang bermuatan botor air mineral.

Sebelumnya disebutkan pihak kepolisian, sudah lima jam tim penyelamat berusaha mengeluarkan sang sopir truk wing bok No Pol B 9878 SYQ dan sopir dari truk bermuatan air mineral Pristine bernomor polisi B 9082 BEV.

Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Mangku Anom, mengatakan bahwa sopir wing bok bermuatan botol air mineral meninggal dunia.

"Dalam kecelakaan dua truk wing bok satu orang meninggal dunia," ujar Kasatlantas Kamis (24/9/2021) pagi.

Baca juga: Dua Truk Tronton Alami Kecelakaan di Gekbrong Cianjur, Sudah Lima Jam Dua Sopir Tergencet

Kasatlantas mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan upaya evakuasi dan mengatur arus lalulintas.

Pantauan kendaraan dari kedua arah baik dari arah Cianjur maupun Sukabumi sempat dilakukan buka tutup.

Banyaknya warga yang antusias melihat lokasi kecelakaan dari dekat membuat suasana arus kendaraan makin tersendat di dekat lokasi.

Polisi dengan pengeras suara berusaha mengimbau warga untuk menjauh dan tidak merokok di dekat mobil truk karena khawatir terjadi kebakaran akibat bahan bakar yang tercecer.

Sebelumnya diberitakan, dua truk tronton mengalami kecelakaan di jalur Cianjur-Sukabumi tepatnya di Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jumat (24/9/2021) sekitar pukul 03.30 WIB.

Korban masih dalam pendataan pihak kepolisian dan sudah lima jam tim penyelamat berusaha mengeluarkan sang sopir truk wing bok No Pol B 9878 SYQ dan sopir dari truk bermuatan air mineral Pristine bernomor polisi B 9082 BEV.

Kapolsek Warungkondang Kompol Rachman mengatakan, kronologis berawal saat dua buah truk wing bok tersebut jalan beriringan dari arah Sukabumi.

Baca juga: Miris Ibu Tiri di Indramayu Minta Pembunuh Bayaran Hilangkan Nyawa Anak Sambungnya dengan Cara Ini

Tiba di lokasi kejadian diduga satu truk yang berada di belakang mengalami rem blong.

Keduanya oleng, lalu yang satu mendarat di sawah warga dan satu truk mendarat di warung.

"Tiga orang warga yang sedang berada di warung selamat, kami masih melakukan pendataan mengenai korban," ujar Kapolsek pagi ini di lokasi kecelakaan.

Baca juga: UPDATE Kondisi Tukul Arwana, Berikut Sederet Fakta Sebelum dan Sesudah Diserang Pendarahan Otak

Kapolsek mengatakan dua kendaraan derek, mobil ambulans sudah berada di lokasi kejadian.

Pantauan pagi ini arus kendaraan dari kedua arah baik dari arah Cianjur maupun Sukabumi mengalami kemacetan di sekitar lokasi karena masih dilakukan evakuasi.(fam) 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved