Breaking News:

Cristiano Ronaldo Ungguli Lionel Messi Dalam Daftar Pesepak Bola dengan Penghasilan Tertinggi

Kembali mengungguli Lionel Messi, akhirnya Christiano Ronaldo kembali menjadi pesepak bola dengan penghasilan tertinggi versi Forbes.

Penulis: MG Cirebon | Editor: Machmud Mubarok
foto: AFP
Potret Christiano Ronaldo 

Cristiano Ronaldo Mengungguli Lionel Messi Dalam Daftar Pesepak Bola dengan Penghasilan Tertinggi

TRIBUNCIREBON.COM – Kembali mengungguli Lionel Messi, akhirnya Christiano Ronaldo kembali menjadi pesepak bola dengan penghasilan tertinggi versi Forbes.

Penyerang asal Portugal ini melompati saingan lamanya sebagai pesepakbola dengan penghasilan tertinggi.

Dikutip dari thenationalnews.com, Cristiano Ronaldo kembali berada di puncak daftar pesepak bola terkaya versi Forbes, menyalip rival lamanya Lionel Messi.

Ronaldo, 36 tahun, baru saja kembali ke klub Liga Inggris Manchester United dari Juventus di Italia, 12 tahun setelah pertama kali meninggalkan klub Inggris itu.

Penyerang asal Portugal itu langsung mencetak gol untuk United dengan mencetak empat gol dalam tiga pertandingan pertamanya.

Baca juga: Reaksi Tak Terduga Cristiano Ronaldo Usai Manchester United Telan Kekalahan atas Young Boys

Forbes menyatakan Ronaldo, di antara atlet paling populer di dunia dengan lebih dari 500 juta pengikut di Facebook, Instagram dan Twitter, yang menghasilkan 125 juta US$ sebelum pajak pada musim 2021-2022, dengan 70 juta US$ berasal dari gaji dan bonus di United.

Sisanya akan datang dari dukungan dan kemitraan dengan merek termasuk Nike, Herbalife, Clear dan merek CR7-nya.

Ronaldo telah menghasilkan lebih dari 1 miliar US$ dalam pendapatan karir sebelum pajak, atlet olahraga tim pertama di dunia yang mencapai tonggak sejarah itu.

Dari yang terlansir di eurosport.com, Messi juga telah pindah, meninggalkan klub La Liga Barcelona ke Paris Saint-Germain setelah 17 tahun gagal menyepakati kontrak baru di tengah masalah keuangan klub Spanyol yang melumpuhkan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved