Breaking News:

Liga 1 2021

Bhayangkara FC Empaskan Persebaya Surabaya 1-0, Merangsek ke Posisi 2 Klasemen Liga 1 2021

Laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung ini berakhir dengan skor 1-0.

Editor: Machmud Mubarok
Instagram/Bhayangkarafc
Mantan striker Persib Bandung Ezechiel Ndouassel, yang kini merumput bersama Bhayangkara Solo FC. 

Laporan Kontributo Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Bhayangkara FC berhasil kembali meneruskan tren positif nya dengan memenangkan laga melawan Persebaya Surabaya pada Jumat malam (24/09/2022). 

Laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung ini berakhir dengan skor 1-0. Gol semata wayang itu dicetak  melalui tendangan bebas dari Anderson Salles pada menit ke 65.

Di menit ke 48 Bhayangkara Fc mendapatkan kesempatan pertamanya di babak Kedua, Ezechiel yang memanfaatkan bola mati dari luar kotak penalti belum bisa berbuah gol.

Di menit ke 60, pertandingan kembali memanas di antara dua tim, Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC saling serang untuk memecah telur skor 0-0.

Baca juga: LIVE STREAMING Sedang Berlangsung Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, Babak Pertama Skor Masih 0-0

Bhayangkara FC melalui Ezechiel beberapa kali melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang masih melayang jauh dari gawang Persebaya.

Sedangkan Persebaya Surabaya melalui Bruno Moreira hampir membahayakan gawang Bhayangkara.  Namun lagi-lagi lini belakang Bhayangkara FC yang saling membackup harus menutup serangan dari Bruno Moreira.

Menit ke 65, akhirnya Bhayangkara FC berhasil merebut skor  melalui free kick dari Anderson Salles dan menjadi gol pertama di Liga 1 musim 2021/2022.

Belum satu menit sejak gol pertama, Anderson Salles yang telah mencetak gol untuk Bhayangkara semakin pede melancarkan tembakan-tembakan dari luar kotak pinalti pada menit ke 67.

Persebaya Surabaya yang tertinggal 1 gol dari Bhayangkara FC langsung melancarkan serangan untuk membalas ketertinggalan.

Di menit ke 79 Muhammad Hidayat menjadi pengatur serangan Persebaya untuk mengejar ketertinggalan dengan tembakan dari luar kotak pinalti namu tembakannya masih gagal membawa Persebaya menyamakan kedudukan.

Akhir babak kedua Persebaya melancarkan kembali serangan melalui Jose Wilkson namun bek dari Bhayangkara FC masih tangguh untuk menerima serangan Persebaya.

Di menit-menit akhir babak kedua, Rizky Ridho Ramdhani mesti mendapat kan kartu merah karena melanggar pemain Bhayangkara FC dengan keras.

Hingga pertandingan selesai gol dari Anderson Salles menutup laga dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan Bhayangkara FC.  (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved