Breaking News:

Meski 7 Kali Kawin, Cecep Alias Dewa Tak Pernah Siksa Keenam Istri Sebelumnya hingga Meninggal

Neni adalah istri keenam menjadi korban penganiayaan brutal ini, sebelumnya Dadan, memiliki empat istri siri dan satu istri sah pertama yang cerai

Editor: Mumu Mujahidin
Tribunjabar/Hilman Kamaludin
Polisi saat menggiring suami yang menyiksa istrinya. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG BARAT - Polisi memastikan Cecep Dadan alias Dewa (37) hanya menyiksa istri sahnya yakni Neni Sudiani (39) meskipun dia sudah pernah menikah tujuh kali baik nikah secara siri maupun nikah secara resmi.

Sementara diketahui, Neni yang menjadi korban penganiayaan brutal ini, merupakan perempuan keenam yang dinikahi Dadan, sedangkan untuk empat istri siri yang lain dan satu istri sah pertamanya sudah bercerai.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Cimahi Ipda Yuhadi, mengatakan berdasarkan keterangan pelaku, dia mengaku baru pertama kali melakukan penganiayaan terhadap istrinya itu.

Polisi saat menggiring suami yang menyiksa istrinya.
Polisi saat menggiring suami yang menyiksa istrinya. (Tribunjabar/Hilman Kamaludin)

"Sementara dari hasil interogasi dia mengaku baru kali ini," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (23/9/2021).

Pihaknya juga sudah melakukan interogasi kepada istri siri dan mantan istrinya yang lain.

Mereka, kata Yuhadi, mengaku tidak pernah dianiaya oleh Cecep selama menjadi istrinya.

"Kita coba interogasi ke istri yang lain juga biasa saja, cuma kalau ke istri yang ini karena dia memang cemburu," ucap Yuhadi.

Diberitakan sebelumnya, Dadan mengatakan, sebelum menyiksa istrinya ini dia sudah pernah menikah sebanyak tujuh kali, baik nikah secara siri maupun nikah secara resmi.

Baca juga: 7 Kali Kawin Cerai Pria di Bandung Barat Ini Masih Siksa Istrinya hingga Meninggal, Ini Pengakuannya

"Iya sudah nikah tujuh kali, tapi nikah cerai, nikah cerai. Jadi, kalau sekarang tinggal dua, ini (korban) istri sah," ujar Dadan saat gelar perkara di Mapolres Cimahi, Selasa (22/9/2021).

Sementara untuk istri sah kedua yang menjadi korban penganiayaan brutal ini, merupakan perempuan keenam yang dinikahi Dadan, sedangkan untuk empat istri siri yang lain dan satu istri sah pertamanya sudah bercerai.

Dalam perjalanan cintanya itu, Dadan dikarunia anak kembar dari istri sah pertama yang saat ini sudah bercerai, dan dua anak lagi dari istri siri yang kedua.

"Jadi, total anak saya ada empat," katanya.

Dadan mengaku, melakukan penganiayaan terhadap istri sah yang kedua itu karena cemburu akibat istrinya itu telah jalan dengan pria lain, sehingga dia langsung melakukan penyiksaan.

"Iya karena dia jalan dengan pria lain, saya egios, menyesal," ucap Dadan.

Baca juga: Pengakuan Suami Siksa Istri Sah di Depan Istri Siri hingga Meninggal di Bandung Barat, Ini Katanya

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved