Breaking News:

Persibmania

Pernah Bobol Gawang Borneo FC, Dua Pemain Ini Hingga Kini Masih Setia Berseragam Persib Bandung

Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Kamis 23 September 2021.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Persib Bandung vs Borneo FC 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Kamis 23 September 2021.

Dalam statistik Persib Bandung lebih unggul dari Borneo Fc dalam 5 pertandingan terakhir dengan 3 kemenangan 1 seri dan 1 kekalahan.

Dua pemain Persib Bandung yang saat ini masih berseragam kan Pangeran Biru menjadi salah satu aktor yang membuat Persib Bandung membobol gawang Borneo Fc.

Esteban Vizcarra mencatatkan dirinya menjadi salah satu pemain Persib Bandung yang berhasil mencetak gol ke gawang Borneo Fc pada musim pertamanya bersama Maung Bandung di gelaran Liga 1 2019.

Dalam laga tersebut Persib Bandung harus bermain imbang 2-2 dengan Borneo FC setelah sebelumnya Persib Bandung unggul terlebih dulu.

Dua gol yang bersarang di babak pertama melalui Ghozali Siregar di menit ke 9 dan Esteban Vizcarra di menit ke 24.

Persib Bandung vs Borneo FC
Persib Bandung vs Borneo FC (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Pada babak kedua Persib Bandung harus menerima kenyataan ditahan imbang oleh Borneo Fc dengan dua gol dari Lerby Eliandry pada menit ke 63 dan Renan Da Silva di menit ke 73.

Selain Vizcarra, Supardi Nasir pun pernah membobol gawang Borneo FC dalam gelaran Piala Indonesia 2018-2019 pada babak perempat final.

Pada leg pertama Persib Bandung harus menerima kekalahan dari Borneo Fc dengan skor 2 - 1 namun di leg kedua Persib Bandung membalas kekalahannya dengan skor 3-2.

Gol Supardi Nasir di penghujung babak kedua tepatnya pada menit ke 90+4 belum bisa menyelamatkan Persib Bandung yang kalah agregat dari Borneo Fc dan memaksa Persib harus tersingkir dari gelaran Piala Indonesia dengan berhenti di perempat final.

Kedua pemain Persib ini sampai saat ini masih menjadi pilihan Robert Alberts untuk mengisi formasi tim Maung Bandung saat menghadapi Borneo Fc besok.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved