Breaking News:

Pengakuan Suami Siksa Istri Sah di Depan Istri Siri hingga Meninggal di Bandung Barat, Ini Katanya

Dadan mengatakan, penganiayaan terhadap istri sahnya itu disaksikan oleh istri sirinya yang saat itu datang ke rumahnya untuk meminta cerai.

Editor: Mumu Mujahidin
Tribunjabar/Hilman Kamaludin
Polisi saat menggiring suami yang menyiksa istrinya. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG BARAT - Seorang suami di Bandung Barat siksaa istri sahnya hingga meninggal di depan istri siri.

Cecep Dadan alias Dewa (37) tega menyiksa istri sahnya, Nani Sudiani (39) dihadapan istri sirinya di rumahnya, Kampung Bongkok, RT 03/08, Desa Padaasih, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Aksi pelaku ini dilakukan pada 15 September 2021 lalu setelah istrinya sahnya mengaku jalan dengan pria lain, hingga akhirnya Dadan pun cemburu hingga naik pitam dan langsung melakukan penganiayaan hingga korban tewas.

Dadan mengatakan, saat melakukan penganiayaan terhadap istri sahnya itu memang disaksikan oleh istri sirinya yang saat itu kebetulan datang ke rumahnya untuk meminta cerai.

Baca juga: 7 Kali Kawin Cerai Pria di Bandung Barat Ini Masih Siksa Istrinya hingga Meninggal, Ini Pengakuannya

"Tapi dia melarang (melakukan penganiayaan). Istri siri datang dari Majalengka ke sini mau minta cerai juga," ujarnya saat gelar perkara di Mapolres Cimahi, Jalan Amir Machmud, Selasa (22/9/2021).

Dihadapan polisi, Dadan mengaku tidak mengetahui berapa kali dia memukul istri sahnya itu karena saking banyaknya melakukan pemukulan secara brutal.

"Gak kehitung (memukul) saking saya marahnya. Saya memukul dada, punggung sama bagian belakang kepala. Dipukul pakai tangan dan besi," kata Dadan.

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro, membenarkan bahwa aksi penganiayaan pelaku terhadap istri sahnya ini memang disaksikan langsung oleh istri sirinya.

"Perlu kami sampaikan pada saat kejadian pelaku menganiaya istri sahnya, disitu disaksikan oleh istri sirinya," katanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved