Breaking News:

Persibmania

Lini Depan Borneo FC Dihuni Pemain Berkualitas, Kapten Persib Sudah Kantongi Cara Meredamnya

Lini pertahanan Persib Bandung akan mendapat ujian berat pada saat menghadapi Borneo FC

Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Lini pertahanan Persib Bandung akan mendapat ujian berat pada saat menghadapi Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021).

Pasalnya, lini depan tim berjuluk Pesut Etam itu dihuni oleh para pemain cepat seperti Terens Puhiri dan legenda sepak bola Indonesia, Boaz Solossa.

Pemain sekaligus kapten Persib, Supardi Nasir, mengaku telah memiliki cara untuk bisa meredam agresifitas para pemain depan Borneo FC.

"Kita tahu mereka punya pemain yang punya kecepatan lebih, tapi kami pinya cara tertentu dan kamj berusaha semaksimal mungkin untuk menahan mereka," ujar Supardi Nasir dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Rabu (22/9).

Persib Bandung vs Borneo FC
Persib Bandung vs Borneo FC (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Menurut pemilik nomor punggung 22 itu, salah satu acara agar lini pertahanan Maung Bandung mampu menahan gempuran tim lawan adalah dengam bertahan secara bersama-sama.

Semua pemain, kata Supardi Nasir, harus bertahan ketika Persib Bandung sedang diserang oleh Borneo FC. Hal ini menjadi kekuatan yang sangat luar biasa ketika bisa dilakukan.

"Ini adalah kekuatan bersama tim kami untuk bertahan tetapi sepakbola sdalah tim, semua pemain mereka harus kami antisipasi," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved