Breaking News:

Persibmania

Kabar Buruk Pemain Persib Mohammed Rashid Dipanggil Timnas Palestina untuk Memperkuat Negaranya

kabar buruk menghampiri Persib Bandung Mohammed Rashid akan dipanggil oleh tim nasional Palestina.

Editor: Mumu Mujahidin
TribunJabar.id/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra yang merayakan gol ke gawang Bali United, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pemain asing Persib Bandung Mohammed Rashid dikabarkan akan dipanggil Timnas Palestina

Mohammed Rashid menjadi salah satu pemain yang selalu diandalkan Persib Bandung di lini tengah dan menjadi salah satu pemain yang hingga 3 pertandingan masih memperlihatkan kualitasnya.

Menjadi penyelamat di kala pertandingan kontra Persita Tangerang pada pekan kedua dengan mencetak brace membuat Mohammed Rashid selalu setia di starting line up Persib Bandung.

Namun kabar buruk menghampiri bobotoh yang sedang merasakan Persib Bandung yang lebih berwarna dengan hadirnya Rashid karena pasalnya pemain berkepala plontos ini akan dipanggil oleh tim nasional Palestina.

Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra saat melakukan selebrasi gol keduanya di laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang.
Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra saat melakukan selebrasi gol keduanya di laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Sebelum Rashid, setidaknya sudah ada 5 pemain Persib Bandung yang dipanggil tim nasional Indonesia yakni Bayu Fiqri, Ezra Walian, Febri Haryadi, Victor Igbonefo dan Aqil Savik.

Dengan dipanggilnya Mohammed Rashid untuk tim nasional Palestina maka ada 6 pemain Persib Bandung yang saat ini tercatat akan berstatus pemain tim nasional.

Federasi Sepakbola Palestina (PFA) memanggil gelandang Persib, Mohammed Rashid untuk bergabung dengan Tim Nasional mulai 17 November hingga 8 Desember 2021.

Pemanggilan tersebut tertuang pada surat yang disampaikan PFA tertanggal, 15 September 2021 dan ditandatangani oleh Sekjen PFA, Firas Abu Hilal dan berharap Rashid bisa bergabung dengan Timnas untuk lebih dulu menjalani program pemusatan latihan yang akan digelar di Mesir.

Program tersebut merupakan bagian dari persiapan Timnas Palestina dalam menyongsong bergulirnya Piala Arab 2021, 28 November di Qatar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved