Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Bareskrim Polri Fokus Periksa 3 Saksi Kunci Perampasan Nyawa Tuti dan Amalia di Subang, Mengerucut?

Sejauh ini ketiga saksi kunci, Yosef (55), Yoris (34), dan istri muda Yosef yang secara intens dilakukan pemeriksaan tambahan oleh Bareskrim Polri.

Editor: Mumu Mujahidin
TribunJabar.id/Dwiki Maulana Velayati
Yosef keluar dari ruangan penyidik Satreskrim Polres Subang didampingi kuasa hukum, Senin (13/9/2021) malam. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Sejak Bareskrim Polri turun tangan dalam kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Subang, polisi fokus ke saksi kunci.

Kasus perampasan nyawa Tuti dan Amalia di Kabupaten Subang, Jawa Barat sampai dengan saat ini masih terus menyisakan misteri.

Pihak kepolisian terus berusaha mengungkap kasus yang sudah menjadi perbincangan publik ini.

Dari penyidik Polres Subang, Polda Jabar, Polda Metro Jaya, sampai dengan Bareskrim Mabes Polri turut ikut serta dan berusaha mengungkap kasus tersebut.

Sejauh ini, Yosef (55), Yoris (34), dan istri muda Yosef yang secara intens dipanggil pihak penyidik untuk terus dilakukan pemeriksaan tambahan.

Baca juga: Doa Tak Pernah Putus Dipanjatkan Keluarga Tuti dan Amalia Agar Segera Terungkap: Setiap Sudah Sholat

Sementara itu, menurut keterangan dari Fajar Sidik tim kuasa hukum Yosef serta istri mudanya menyebutkan, selama Bareskrim Mabes Polri turut membantu penyelidikan, kedua kliennya sudah diperiksa oleh anggota Bareskrim Mabes Polri bukan lagi oleh penyidik Polres Subang.

"Selama Bareskrim Polri turun tangan pada kasus ini, Pak Yosef serta Bu Mimin istri mudanya sudah intens diperiksa langsung sama bareskrim polri," ucap Fajar saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (22/9/2021).

Hanya saja, kata Fajar untuk undangan pemanggilan masih dilakukan oleh penyidik Polres Subang, akan tetapi, untuk pemeriksaan dilakukan langsung oleh anggota dari Bareskrim Mabes Polri.

"Secara undangan pemanggilan memang masih sama penyidik Polres ya, tapi kata Pak Yosef diperiksanya langsung sama Bareskrim," katanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved