Breaking News:

7 Kali Kawin Cerai Pria di Bandung Barat Ini Masih Siksa Istrinya hingga Meninggal, Ini Pengakuannya

Dadan mengatakan, sebelum menyiksa istrinya ini dia sudah pernah menikah sebanyak tujuh kali, baik nikah secara siri maupun nikah secara resmi.

Editor: Mumu Mujahidin
Tribunjabar/Hilman Kamaludin
Polisi saat menggiring suami yang menyiksa istrinya. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG BARAT - Kasus suami aniaya istri hingga meninggal terjadi di Kabupaten Bandung Barat.

Cecep Dadan alias Dewa (37) yang tega menganiaya istrinya, Nani Sudiani (39) hingga tewas tampak tertunduk lesu saat digiring polisi di Mapolres Cimahi, Jalan Amir Machmud, Kota Cimahi, Selasa (22/9/2021).

Pelaku ini menyiksa istrinya secara brutal di rumahnya, Kampung Bongkok, RT 03/08, Desa Padaasih, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada 15 September 2021 lalu karena cemburu setelah istrinya jalan dengan pria lain.

Dadan mengatakan, sebelum menganiaya istrinya ini dia sudah pernah menikah sebanyak tujuh kali, baik nikah secara siri maupun nikah secara resmi.

"Iya sudah nikah tujuh kali, tapi nikah cerai, nikah cerai. Jadi, kalau sekarang tinggal dua, ini (korban) istri sah," ujar Dadan saat gelar perkara di Mapolres Cimahi, Selasa (22/9/2021).

Sementara untuk istri sah kedua yang menjadi korban penganiayaan brutal ini, merupakan perempuan keenam yang dinikahi Dadan, sedangkan untuk empat istri siri yang lain dan satu istri sah pertamanya sudah bercerai.

Polisi saat menggiring suami yang menyiksa istrinya.
Polisi saat menggiring suami yang menyiksa istrinya. (Tribunjabar/Hilman Kamaludin)

Dalam perjalanan cintanya itu, Dadan dikarunia anak kembar dari istri sah pertama yang saat ini sudah bercerai, dan dua anak lagi dari istri siri yang kedua.

"Jadi, total anak saya ada empat," katanya.

Dadan mengaku, melakukan penganiayaan terhadap istri sah yang kedua itu karena cemburu akibat istrinya itu telah jalan dengan pria lain, sehingga dia langsung melakukan penyiksaan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved