Breaking News:

Jadwal Vaksinasi Covid-19 di Kota dan Kabupaten Cirebon Selasa 21 September 2021

Vaksinasi Covid-19 di Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon pada hari ini berlangsung di beberapa lokasi, Selasa (21/9/2021).

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: dedy herdiana
Tribuncirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
ILUSTRASI: Salah seorang santri saat disuntik vaksin Covid-19 di Pondok Pesantren Buntet, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Selasa (7/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Vaksinasi Covid-19 di Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon pada hari ini berlangsung di beberapa lokasi, Selasa (21/9/2021).

Dikutip dari akun Instagram @dinkespromkeskotacirebon, jadwal vaksinasi dan lokasi pertama di Puskesmas Cangkol mulai pukul 10.00 WIB - 12.00 WIB.

Namun, vaksinasi tersebut dikhususkan bagi warga yang berdomisili di Kota Cirebon dan berusia minimal 12 tahun.

Baca juga: Waktu Paling Tepat Berjemur Agar Tingkatkan Imun dan Cegah Covid-19, Sinar Matahari Lagi Bagus

Selain itu, Puskesmas Sitopeng juga menggelar vaksinasi Covid-19 bagi warga Kota Cirebon mulai pukul 07.30 WIB - 11.30 WIB.

Kegiatan tersebut dapat diikuti kalangan remaja berusia 12 - 17 tahun dan masyarakat umum yang berumur 18 tahun ke atas.

Sementara Puskesmas Perumnas Utara melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi ibu hamil pada pukul 08.00 WIB - 11.00 WIB.

Persyaratannya ialah usia kandungan 13 - 44 minggu, membawa buku KIA, dan beralamat di Kelurahan Larangan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

OJK Cirebon bekerja sama dengan Anggota DPR RI Komisi XI, Satori, juga menggelar vaksinasi massal di Aula Kolam Renang Zamzam, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Baca juga: Majalengka, Indramayu dan Kuningan Masih Berstatus PPKM Level 2 Sampai Dua Pekan ke Depan

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB - 12.00 WIB tersebut dapat diikuti masyarakat umum yang berusia 18 tahun ke atas.

Karenanya, bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19 dapat mendatangi tempat-tempat tersebut sesuai waktu yang telah ditentukan.

Adapun persyaratan bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19  cukup membawa KTP atau kartu keluarga dan ballpoint untuk mengisi formulir.

Sebelum mengikuti vaksinasi, Anda disarankan sarapan dahulu dan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker serta menjaga jarak saat mengantre.

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved