Breaking News:

Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol, Barcelona vs Granada Berakhir Imbang, Bekas Klub Messi Itu Susah Payah Bisa Draw

Klub beralias Blaugrana itu hanya bisa mengantongi satu angka karena bermain sama kuat dengan Granada dengan skor 1-1.

Editor: Machmud Mubarok
(Pau BARRENA / AFP)
Pemain depan Barcelona asal Belanda Memphis Depay merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola persahabatan antara Barcelona dan Girona di Stadion Johan Cruyff di Sant Joan Despi dekat Barcelona pada 24 Juli 2021. 

TRIBUNCIREBON.COM - Barcelona gagal menembus posisi lima besar klasemen Liga Spanyol 2021-2022 usai ditahan imbang Granada pada pekan kelima.

Barcelona tak mampu memetik poin penuh kala menjamu Granada di Stadion Camp Nou pada laga lanjutan Liga Spanyol, Selasa (21/9/2021) dini hari WIB.

Klub beralias Blaugrana itu hanya bisa mengantongi satu angka karena bermain sama kuat dengan Granada dengan skor 1-1.

Hasil imbang itu diraih Barcelona dengan susah payah. Sebab, mereka baru bisa memastikannya pada menit akhir.

Awalnya, Barcelona dikejutkan dengan gol cepat Granada ketika laga baru berjalan dua menit. Pelakunya adalah Domingos Duarte. Duarte dengan mudahnya menanduk bola ke gawang Barcelona kawalan Marc-Andre Ter Stegen.

Baca juga: 7 Pemain Barcelona Terancam Ditendang, Termasuk Sergio Aguero dan Philippe Coutinho

Dia luput dari penjagaan pemain bertahan Barcelona.

Gol Duarte membuat Barcelona tersentak dan langsung mengurung pertahanan Granada. Beberapa peluang mampu mereka ciptakan, tetapi belum ada yang membuahkan hasil. 

Saat pertandingan sepertinya bakal berakhir 0-1, Barcelona akhirnya bisa mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-90.

Gol tersebut dicetak oleh Ronald Araujo melalui tandukan setelah memanfaatkan umpan silang Pablo Gavira. Akibat hasil imbang kontra Granada, Barcelona gagal menembus posisi lima besar klasemen Liga Spanyol.

Padahal, jika bisa menang atas Granada, El Barca bisa menduduki peringkat kelima, yang saat ini dihuni Athletic Bilbao (9 poin).

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved