Breaking News:

Persibmania

Abah Mario Gomez Hengkang dari Borneo FC, Robert Alberts Sebut Itu Bukan Keuntungan untuk Persib

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menganggap hengkangnya Mario Gomez sebagai pelatih kepala Borneo FC bukan keuntungan.

twitter.com/Persib
Mantan Pelatih Persib Bandung Mario Gomez 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menganggap hengkangnya Mario Gomez sebagai pelatih kepala Borneo FC dan beberapa asistennya tidak akan menjadi keuntungan pada pertemuan keduanya, Kamis (23/9/2021).

Menurut pelatih berkebangsaan Belanda itu, tim berjuluk Pesut Etam tersebut bakal bermain fight saat berhadapan dengan Maung Bandung di pekan keempat Liga 1 2021/2022.

"Tidak, saya rasa Borneo FC akan tetap bermain dengan fight. Terutama ketika bermain di Samarinda, permainan sepakbola yang berbeda kerap ditampilkannya," ujar Robert Alberts dalam wawancara virtual, kemarin.

Baca juga: Jadwal Persib di Liga 1 2021, Berjumpa Borneo FC Kamis Ini, Maung Bandung Terancam Pincang

Bagi Robert Alberts, ada satu semangat baru yang bakal ditampilkan oleh para pemain Borneo FC ketika bertanding menghadapi Persib.

Pemain Borneo FC, kata Robert, semua pemain ingin menunjukan kualitas terbaiknya di hadapan pelatih baru yang menanganinya.

Persib gelar latihan bersama
Persib gelar latihan bersama (Barly Isham/PERSIB Official Media)

"Tapi itu begitu penting bagaimana Borneo akan menghadapi kami, lebih penting kami melanjutkan catatan tidak terkalahkan dan mendapat tujuh poin dari tiga laga, yang mana itu catatan yang bagus," katanya.

Robert Alberts menambahkan, fakta bahwa Borneo FC kini baru ditinggal pelatih kepala dan beberapa stafnya bukan menjadi urusan Persib.

Hal itu, lanjut dia, tidak berpengaruh sama sekali terhadap Persib yang mengincar tiga poin di pertandingan nanti.

"Kami melihat ke depan untuk meraih tiga poin supaya mendapat sepuluh poin dari empat laga, itu yang terpenting," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved