Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Tuai Kritik Tajam karena Tak Bisa Bikin Keok Bali United yang Main dengan 10 Orang

Bagi bobotoh khususnya, hasil imbang sama dengan kekalahan. Sehingga, ketika Persib gagal menang, apalagi melawan 10 pemain Bali United

TribunJabar.id/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra yang merayakan gol ke gawang Bali United, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG -Persib Bandung mendapat kritikan tajam dari banyak pihak usai hanya mampu bermain imbang, 2-2 menghadapi 10 pemain Bali United.

Bagi bobotoh khususnya, hasil imbang sama dengan kekalahan. Sehingga, ketika Persib gagal menang, apalagi melawan 10 pemain Bali United, maka hal itu tidak bisa diterima.

Pelatih Persib, Robert Alberts, menjawab kritikan tersebut dengan mengatakan bahwa pemainnya tidak tampil buruk di pertandingan melawan Serdadu Tridatu.

"Saya rasa itu tidak sepenuhnya benar. Kami memimpin 2-1 dan satu kesalahan membuat kami kebobolan," ujar Robert Alberts dalam wawancara virtual, Senin (20/9/2021).

Mantan pelatih Arema Indonesia ini menambahkan, para pemain tetap bermain baik seperti biasanya meskipun Bali United harus kehilangan satu orang di lini belakang.

Ketika jeda babak pertama pun, Robert dan para pemain sudah mengantisipasi cara bermain Bali United yang akan bermain bertahan.

"Sebenarnya sudah kami diskusikan saat turun minum. Mungkin itu hanya opini dari seseorang dan kami tahu kenapa tidak bisa mendapatkan poin penuh," katanya.

Secara keseluruhan, Persib, kata Robert Alberts, tampil cukup bagus meskipun hasil akhir tidak cukup memuaskan karena hanya mengemas satu poin saja.

Dia memandang, gagalnya Persib meraih poin penuh bukan karena permainan timnya yang tampil buruk.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved