Breaking News:

Persibmania

Berharap Bisa Kembali Nonton Persib Bandung di Stadion, Bobotoh Gelar Vaksinasi Covid-19, Yuk Daftar

Merayakan kembalinya sepakbola Indonesia walau tanpa dukungan suporter. Tentunya kami rindu berteriak di stadion, kami rindu memberi dukungan langsung

Editor: dedy herdiana
Twitter Resmi Viking Frontline
Viking Frontline akan menggelar vaksinasi Covid-19 dengan tema Bobotoh Vaksin Mandiri. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG -- Sepak bola Indonesia telah kembali bergulir setelah satu setengah tahun vakum karena pandemi Covid-19.

Untuk sementara, suporter tidak diperkenankan datang langsung ke stadion maupun mengadakan nonton bareng untuk meminimalisir penularan Covid-19.

Guna mempercepat kekebalan kelompok, bobotoh yang tergabung dalam Viking Frontline akan menggelar vaksinasi Covid-19 dengan tema Bobotoh Vaksin Mandiri.

Baca juga: Jadwal Vaksinasi Covid-19 di Kota dan Kabupaten Cirebon Hari Ini, Ada di Poliklinik Hingga Makorem

Dikutip dari akun Twitter resmi Viking Frontline yang beralamat di @V_Frontline_PC, gerakan ini diharapkan menjadi pendobrak pintu agar bobotoh dan suporter bisa kembali ke stadion untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding.

Vaksinasi Covid-19 direncanakan bakal digelar pada 25-26 September 2021 pukul 08.00 sampai 16.00 di GOR Pajajaran, Kota Bandung.

"Merayakan kembalinya sepakbola Indonesia walau tanpa dukungan suporter. Tentunya kami rindu berteriak di stadion, kami rindu memberi dukungan secara langsung, kamu rindu perjalanan menuju stadion, baik pertandingan di kandang sendiri maupun kandang lawan," tulis Viking Frontline.

"Tapi apalah arti rindu jika tidak usaha untuk menuntaskannya. Kami bukan suporter lemah yang hanya menunggu keajaiban pintu stadion dibuka kembali. Kami harus bergerak untuk "mendobrak" pintu tersebut. Dobrakan kali ini, semoga bisa merangsang keberanian dari kawan kawan suporter lain untuk melaksanakan vaksin bersama. Karena vaksin merupakan salah satu cara untuk mendobrak pintu stadion," katanya.

"Bersama kita bersiap mewujudkan kembali stadion yang meriah, lantang dan penuh gairah," ujarnya.

Baca juga: Jadwal Vaksinasi Hari Ini untuk Ibu Hamil di Majalengka, Ada 3 Puskesmas Melayani, Cek Lokasinya

Adapun syarat bagi penerima vaksin adalah sebagai berikut;

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved