Breaking News:

Jenderal Andika Perkasa & Petinggi Militer AS Berterima Kasih ke Erick Thohir, Ini Jasa Sang Menteri

Erick Thohir mendapatkan ucapan terima kasih dari Jenderal Andika Perkasa dan petinggi militer Amerika Serikat

Youtube TNI AD
Jenderal Andika Perkasa, Petinggi Militer Amerika dan Erick Thohir. 

TRIBUNCIREBON.COM- Menteri BUMN Republik Indonesia, Erick Thohir mendapatkan ucapan terima kasih dari Jenderal Andika Perkasa dan petinggi militer Amerika Serikat, General Charles A. Flynn.

Ucapan terima kasih itu disampaikan atas jasa Erick Thohir yang turut andil menyukseskan latihan perang TNI AD dan US Army, Garuda Shield.

Melansir dari tayangan di channel youtube TNI AD, Jenderal Andika Perkasa menemui Erick Thohir dan General Charles A. Flynn dalam Garuda Shield-15 di Baturaja, Sumatera Selatan.

Jenderal Andika Perkasa mengajak keduanya untuk menikmati hidangan makan siang bersama sebagai bentuk ramah tamah kepada tamu negara.      

Acara makan siang diiringi penampilan musik dari Kartika Symphony Orchestra, di bawah naungan Direktorat Ajudan Jenderal Angkatan Darat.

Dalam kesempatan tersebut, Kasad juga memberikan sambutan dan ucapan selamat datang kepada General Flynn dan Erick Thohir.  

 “Kehadiran Pak Menteri BUMN selain berbincang-bincang dengan General Flynn, beliaulah yang membantu salah satu suplai bahan bakar.

Komandan Kodiklat melaporkan kepada saya bahwa ada sedikit kendala bahwa vendor local ini kesulitan,” ujar Kasad. 

Kasad melanjutkan, mendengar laporan tersebut dirinya langsung melapor kepada Menteri BUMN RI dan direspons cepat dengan mengarahkan Pertamina untuk memberi bantuan.     

“Bayangkan kalau kita tidak bisa mendorong truk BBM, avtur, ke lokasi dalam waktu cepat, ini akan terhambat,” imbuh Kasad.

Halaman
1234
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved