Breaking News:

Persibmania

Gelandang Persib Beckham Putra Jadi Pemain Pertama Yang Berhasil Cetak Brace Ke Gawang Bali United

Brace Beckham Putra tersebut menjadi sejarah brace pertama yang dilesatkan ke gawang Bali United selama pertemuan pertama mereka

TribunJabar.id/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra yang merayakan gol ke gawang Bali United, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung terpaksa berbagi angka saat berhadapan dengan tim Bali United.

Laga Bali United vs Persib Bandung digelar pada Sabtu malam di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. 

Persib  Bandung yang kala itu unggul pemain tidak dapat memenangkan laga dan harus bermain ekstra hati-hati karena sebelumnya tertinggal angka lewat Spasojevic pada menit ke 7.

Beckham Putra yang diturunkan sejak babak pertama, menjadi bintang pada laga ini karena berhasil mencetak brace ke gawang Wawan Hendrawan di menit ke 36 dan 46.

Brace Beckham Putra tersebut menjadi sejarah brace pertama yang dilesatkan ke gawang Bali United selama pertemuan pertama mereka sejak tahun 2015 silam. 

Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra saat melakukan selebrasi gol keduanya di laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang.
Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra saat melakukan selebrasi gol keduanya di laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Walau demikian, brace yang dilesatkan oleh Beckham Putra masih belum dapat membawa Persib Bandung memenangkan laga semalam. 

Atas hasil itu, puncak klasemen sementara Liga 1 menjadi 4 tim yang bersaing merebutkan posisi puncak yakni Persib Bandung, Bali United, Bhayangkara Fc dan PSIS Semarang dengan raihan 7 poin dari 3 pertandingan. 

Persib gagal menang

Persib Bandung gagal mengalahkan 10 pemain Bali United pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021). Maung Bandung bermain imbang melawan Serdadu Tridatu dengan skor 2-2.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved