Breaking News:

Persibmania

Cetak Brace ke Gawang Bali United, Perasaan Gelandang Persib Beckham Putra Campur Aduk, Ini Katanya

Pemain bernomor punggung 7 tersebut senang karena bisa mencetak brace pada laga debutnya sebagai starter bersama Persib Bandung.

TribunJabar.id/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra yang merayakan gol ke gawang Bali United, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021). 

TRIBUNCIREBON.COM- Nama Beckham Putra menjadi perbincangan para bobotoh Persib Bandung.

Tadi malam, Beckham Putra mencetak dua gol alias brace di laga melawan Bali United.

Laga yang digelar di Stadion Indomilk Arena itu berakhir imbang 2-2.

Seusai pertandingan, perasaan Beckham Putra campur aduk.

Di satu sisi, pemain bernomor punggung 7 tersebut senang karena bisa mencetak brace pada laga debutnya sebagai starter bersama Persib Bandung.

"Alhamdulillah bisa cetak gol dan dapat kesempatan tampil sejak menit awal. Tentunya, harapan ke depannya bisa lebih baik lagi," kata Beckham, Minggu 19 September 2021 dini hari.

Baca juga: Persib Bandung Diminta Move On, Langsung Bersiap Lawan Borneo FC, Robert Alberts Ungkap Hal Positif

Sayangnya, gol pemain jebolan Diklat Persib itu gagal membuahkan kemenangan bagi Maung Bandung.

Hal itulah yang membuat Beckham Putra tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah pertandingan.

Apalagi, Persib Bandung sebelumnya sempat tertinggal dan gol Beckham yang menjadi penyeimbang, hingga membalikan keadaan.

Namun, akhirnya mampu disamakan oleh Bali United tak lama setelah Beckham mengoyak gawang tim asal Pulau Dewata tersebut.

"Memang hasilnya tidak sesuai harapan. Kerja keras kami tidak berhasil bawa tiga poin. Tapi, kami akan kembali kerja keras di pertandingan selanjutnya," ucapnya di laman resmi klub.

Pemain Persib Bandung Beckham Putra Nugraha digendong Mohammed Rashid setelah menecetak gol ke gawang Bali United saat pertandingan Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/9/2021) malam. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2.
Pemain Persib Bandung Beckham Putra Nugraha digendong Mohammed Rashid setelah menecetak gol ke gawang Bali United saat pertandingan Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/9/2021) malam. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Beckham Putra Nugraha, yang diturunkan sejak menit pertama, menjadi bintang pada laga ini karena berhasil mencetak brace ke gawang Wawan Hendrawan di menit ke-36 dan 46.

Brace tersebut menjadi sejarah brace pertama yang dilesatkan ke gawang Bali United selama pertemuan kedua tim sejak tahun 2015.

Sayangnya, brace yang dilesatkan oleh Beckham Putra belum dapat membawa Persib Bandung memenangkan laga semalam.

Dengan hasil itu, empat tim bersaing di posisi puncak klasemen, yakni Persib Bandung, Bali United, Bhayangkara FC, dan PSIS Semarang, dengan raihan 7 poin dari 3 pertandingan

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved