Breaking News:

UPDATE Kasus Penghilangan Nyawa Ibu dan Anak di Subang, Pemilik Pencucian Mobil Tunjukan Tong Sampah

Kabar terbaru sampai dengan saat ini total 55 rekaman CCTV sudah dianalisa oleh pihak kepolisian guna menemukan titik terang yang mengerucut ke pelaku

Editor: dedy herdiana
Tribun Jabar/Dwiky Maulana Vellayati
Dede Sopian (40) saksi yang mengetahui ada seorang wanita yang membuang bungkusan hitam ke dalam tong sampah di tempat pencucian mobil yang berada di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Sabtu (18/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Pihak kepolisian masih terus berusaha memecahkan teka-teki dari kasus penghilangan nyawa dari Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23).

Kabar terbaru sampai dengan saat ini total 55 rekaman CCTV sudah dianalisa oleh pihak kepolisian guna menemukan titik terang yang mengerucut kepada pelaku penghilangan nyawa secara keji tersebut.

Salah satu petunjuknya, yakni, rekaman dari CCTV yang berada dekat dari lokasi kejadian, lebih tepatnya yang meyorot tepat di tempat pencucian mobil yang berada Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Baca juga: UPDATE Kasus Subang, Anjing Pelacak Sempat Datangi Tempat Pencucian Mobil, Begini Kata Pemilik

Dede Sopian (40) yang merupakan pemilik dari tempat pencucian mobil tersebut mengatakan, dirinya sempat ditanyai oleh pihak kepolisian terkait dengan adanya mobil terparkir tepat didepan gerbang pencucian tersebut.

"Saya dikasih liat rekaman CCTV sama polisi yang ada mobil parkir terus ada orang turun dari mobil terus langsung naik ke atas sini masuk terus saya gak tau dia buang apaan ke tong sampah disini," ujar Dede saat ditemui Tribunjabar.id, Sabtu (18/9/2021).

Dapat diketahui, lokasi dari tempat pencucian mobil tersebut hanya berjarak 500 meter dari tempat penemuan mayat dari ibu dan anak itu.

Menurut Dede, kejadian tersebut tepat pada pukul 07.00 WIB pada tanggal 18 Agustus 2021 lalu yang dimana terlihat seorang wanita turun dari mobil jenis avanza berwarna putih dan membuang bungkusan hitam ke dalam tong sampah diarea tempat pencucian.

"Mobilnya mobil avanza gatau warna silver gatau warna putih itu, orangnya perempuan," katanya.

Dede melanjutkan, bahwa dirinya tidak mengetahui pasti dengan adanya orang asing yang membuang bungkusan hitam tersebut. Pasalnya, dia menjelaskan disaat itu kondisi dari tempat pencucian masih tutup dan belum ada siapapun yang datang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved