Breaking News:

Persibmania

SEDANG Tayang Bali United vs Persib Bandung: Spaso Lepas Kawalan, Febri-Beckham Membalas, Skor 1-1

Sementara gol balasan Persib Bandung dicipatakan oleh Beckham Putra Nugraha pada menit ke-36 setelah menerima umpan dari Febri Hariyadi.

Editor: dedy herdiana
Twitter/Persib
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM - Laga Bali United vs Persib Bandung babak pertama tuntas digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

Pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021/2022 antara Persib Bandung vs Bali United berakhir sementara dengan skor sama kuat, 1-1.

Bali United lebih dulu unggul lewat sontekan Ilja Spasojevic yang menunjukkan diri mampu lepas dari kawalan Victor Igbonefo pada menit ke-7.

Baca juga: Saksikan Live Streaming Bali United vs Persib Bandung, BRI Liga 1 2021, Tayang Indosiar Malam Ini

Baca juga: Tonton LIVE STREAMING Bali United vs Persib Bandung: Sebentar Lagi Kick Off Dimulai Pukul 20.30 WIB

Sementara gol balasan Persib Bandung dicipatakan oleh Beckham Putra Nugraha pada menit ke-36 setelah menerima umpan dari Febri Hariyadi.

Persib Bandung yang memasang formasi 4-4-2 mencoba bermain lebih sabar di awal-awal pertandingan. Tim asuhan Robert Alberts itu mencoba menggulirkan bola dari lini tengah ke depan dengan cukup pelan.

Sementara Bali United bermain kurang lebih sama dengan Persib di awal babak pertama. Mereka bermain sangat hati-hati untuk meminimalisir kebobolan.

Bali United sukses unggul lebih dulu lewat tendangan Ilija Spasojevic pada menit ke-7 usai memanfaatkan kemelut di depan gawang Persib.

Gol tersebut membuat Maung Bandung mulai meningkatkan intensitas serangan untuk menyamakan skor. Pada menit 15, bomber andalan Persib, Wander Luiz nyaris menyamakan kedudukan lewat sundulannya setelah memanfaatkan tendangan penjuru.

Sayang, sundulan pemain asal Brasil itu masih membentur mistar gawang sehingga skor 1-0 untuk Bali United masih bertahan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved