Breaking News:

Jejak Diduga Pelaku Kasus Subang Buang Barang Bukti Tercium Anjing Pelacak, Sesuai Rekaman CCTV

Kemudian polisi melihat ada sosok wanita yang keluar dari mobil Avanza untuk membuang sesuatu ke tong sampah di tempat pencucian mobil dekat TKP.

Editor: dedy herdiana
TribunJabar.id/Dwiki Maulana Vellayati
Petugas kepolisian saat kembali mendatangi lokasi kejadian perampasan nyawa ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (15/9/2021). 

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Misteri pengungkapan kasus penghilangan nyawa dari ibu dan anak di Subang mulai ada sejumlah titik terang.

Setelah berlangsung lebih dari 30 hari penyelidikan, polisi sudah mengantongi beberapa tanda yang mengarah pada pengungkapan pelaku yang telah merampas nyawa Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Melalui hasil penyelidikan rekaman CCTV, polisi mulanya melihat ada mobil Avanza dan sepeda motor NMax di tempat kejadian.

Baca juga: UPDATE Kasus Penghilangan Nyawa Ibu dan Anak di Subang, Pemilik Pencucian Mobil Tunjukan Tong Sampah

Kemudian polisi melihat ada sosok wanita yang keluar dari mobil Avanza untuk membuang sesuatu ke tong sampah di tempat pencucian mobil dekat TKP.

Tempat pencucian mobil yang berjarak hanya 500 meter dari lokasi kejadian penghilangan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang, sempat di datangi oleh anjing pelacak yang dikerahkan oleh pihak kepolisian.

Hal tersebut dikatakan oleh Dede Sopian (40) pemilik dari pencucian mobil.

Diakuinya tempat dari pencucian mobil miliknya sempat didatangi anjing pelacak milik pihak kepolisian.

"Ada anjing pelacak polisi kesini ngacak-ngacak tong sampah yang disini, terus ke belakang sama ke kebon," ujar Dede saat ditemui, Sabtu (18/9/2021).

Dede Sopian (40) saksi yang mengetahui ada seorang wanita yang membuang bungkusan hitam ke dalam tong sampah di tempat pencucian mobil yang berada di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Sabtu (18/9/2021).
Dede Sopian (40) saksi yang mengetahui ada seorang wanita yang membuang bungkusan hitam ke dalam tong sampah di tempat pencucian mobil yang berada di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Sabtu (18/9/2021). (Tribun Jabar/Dwiky Maulana Vellayati)

Setelah itu, menurut Dede, pihak kepolisian langsung mengambil salah satu bungkusan hitam yang berada di tong sampah setelah anjing pelacak sempat menggonggong diarea tersebut.

"Kalo kayaknya mah disekitar sini menemukan di tong sampah ini mah ada gitu yang diambil," katanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved