Breaking News:

Persibmania

Bali United vs Persib Bandung, Victor Igbonefo Singgung Soal Kekuatan Pemain Kedua Tim

Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo berjanji akan tampil all out saat menghadapi Bali United, pada pekan ketiga Liga 1.

Bolasport.com
Pemain Persib Bandung Victor Igbonefo 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo berjanji akan tampil all out saat menghadapi Bali United, pada pekan ketiga Liga 1.

Pertandingan Persib Bandung melawan Bali United bakal digelar di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (18/9/2021) malam.

Victor Igbonefo mengatakan, dalam pertandingan nanti, kedua tim memiliki ambisi yang sama untuk memenangkan pertandingan.

"Untuk pemain kita semua siap, dengan kondisi bagus untuk melawan Bali, ini pertandingan yang sangat penting karena dua tim yang punya ambisi besar untuk memenangkan pertandingan. Kita akan berusaha maksimal besok," ujarnya, saat jumpa pers sebelum pertandingan

Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra saat melakukan selebrasi gol keduanya di laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang.
Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra saat melakukan selebrasi gol keduanya di laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Menurut Victor, kedalaman skuat di timnya saat ini relatif merata. Sehingga ketika ada satu pemain absen, dapat diganti pemain lain yang kualitasnya sama.

"Seperti yang anda tahu, musim ini kita punya tim yang sangat bagus dan seimbang. Kalau misalnya Nick tidak bisa bermain, masih ada pemain lain yang bagus untuk mengisi posisi itu. Sampai sekarang, seperti kata coach, kita belum bisa tahu (nick bermain) sampai lihat situasi besok," katanya.

Seperti diketahui, pada laga sebelumnya Nick Kuipers sempat mengalami malasah, sehingga harus ditarik sebelum pertandingan selesai dan perannya digantikan Achmad Jufriyanto.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved