Breaking News:

Yoris Ungkap Peran Ibu dan Adiknya di Yayasan Milik Yosef,  Sebelum Jadi Korban Penghilangan Nyawa

Kedua korban yakni Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) sebagai bendahara serta sekertaris dari yayasan yang dimana menjadi . . .

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Dwiky Maulana Vellayati
Yoris (34) anak sekaligus kakak dari korban pembunuhan di Subang saat ditanya wartawan di Polsek Jalan Cagak Polres Subang, Jumat (20/8/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Yoris (34) beberkan kesuksesan dari yayasan yang bernama Bina Prestasi Nasional milik dari Yosef (55).

Kedua korban yakni Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) sebagai bendahara serta sekertaris dari yayasan yang dimana menjadi salah satu kesuksesan dari yayasan tersebut

Yoris mengatakan, keuangan dari yayasan dinilai sangat berkembang pesat semenjak dipegang oleh ibu serta adiknya.

Baca juga: Alasan Polisi Menduga Pelaku Penghilangan Nyawa Tuti dan Amalia di Subang Pakai Avanza & Motor NMax

"Keuangan yayasan dapat stabil saat mamah sama Amalia yang pegang, sebelumnya gaji guru 4 bulan sekali sementara pas waktu di atur sama mamah bisa satu bulan sekali," kata Yosef di Subang, Jumat (17/9/2021).

Bahkan, dengan prestasi dari Amalia di yayasan maupun diluar yayasan, Yoris sempat menawarkan kepada Amalia untuk melanjutkan sekolah atau membeli mobil, kata Yoris sontak Amalia pun menjawab ingin mobil namun dengan cara kredit atau tidak cash.

"Saya kasih karena prestasinya Amalia aja, saya awalnya menawarkan Amalia untuk kuliah apa mobil, terus kata Amalia pengen kredit mobil aja, itu mobil kredit baru," ucapnya.

Diketahui, yayasan yang bernama Bina Prestasi Nasional tersebut dinaungi oleh Yosef, yayasan tersebut berada di Desa Cijengkol, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Yayasan Tutup Sementara

Yoris (34) sebut aktivitas dari yayasan Bina Prestasi Nasional yang dimiliki oleh Yosef sementara waktu ini masih vacum dan belun adanya aktivitas kembali pasca kematian Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved